Topan Phailin Hantam India

Para warga mengarungi jalanan yang banjir setelah Topan Phailin menghantam Gopalpur distrik Ganjam di negara bagian Odisha di timur India (13/10). (Reuters/Ahmad Masood)

Para anggota Angkatan Udara India menunggu cuaca membaik di sebuah pantai menyusul datangnya Topan Phailin di Gopalpur, negara bagian Orissa di timur India (13/10). (AP/Bikas Das)

Para warga di sebuah gedung pernikahan setelah mengungsi dari rumah untuk berlindung dari Topan Phailin yang semakin mendekati negara bagian Odisha (12/10).

Para warga di Teluk Benggala dimana Topan Phailin menghantam distrik Ganjam. (AP/Biswaranjan Rout)

Para bocah laki-laki tidur di lantai sebuah gedung pernikahan setelah meninggalkan rumah mereka untuk berlindung dari dampak Topan Phailin di negara bagian Odisha. (Reuters//Ahmad Masood)

Seorang pria menutup tubuhnya dengan plastik di tengah hujan deras yang dibawa Topan Phailin yang saat ia pindah ke tempat yang lebih aman di desa Donkuru, distrik Srikakulam di negara bagian Andhra Pradesh di sebelah utara India. (Reuters/Adnan Abidi)

Para pria mencoba memindahkan pohon-pohon yang tumbang di jalan akibat hujan dan angin di negara bagian Odisha. (Reuters/Ahmad Masood)

Seorang anak perempuan berlari menuju tempat perlindungan di tengah hujan deras yang dibawa oleh Topan Phailin di kota Ichapuram di distrik Srikakulam, negara bagian Andhra Pradesh. (Reuters/Adnan Abidi)

Ombak besar menghantam pelabuhan nelayan di Jalaripeta, distrik Visakhapatnam di negara bagian Andhra Pradesh.

Warga berjalan di antara puing-puing dinding yang dihantam ombak yang dibawa oleh Topan Phailin di pelabuhan nelayan di distrik Visakhapatnam, negara bagian Andhra Pradesh. (Reuters//R Narendra)

Seorang pria duduk di luar rumahnya, menunggu untuk dievakuasi ke tempat yang lebih aman di desa Donkuru, distrik Srikakulam di negara bagian Andhra Pradesh. (Reuters/Adnan Abidi)