Tony Awards, Penghargaan untuk Insan Teater Terbaik di Amerika

Hugh Jackman, tampil sebagai pembawa acara anugerah tahunan untuk insan teater Amerika, "Tony Awards" ke-68 di Radio City Music Hall, New York (8/6).

Bradley Cooper (kanan) menyerahkan piala Tony untuk Bryan Cranston, pemeran utama pria terbaik dalam "All The Way" pada malam anugerah untuk insan teater Amerika "Tony Awards" di Radio City Music Hall, New York (8/6).

გაეროს გენერალური მდივანი ბან კი-მუნი ბოლივიის პრეზიდენტ ევო მორალესთან ერთად ვილა ვილაში სპორტული სტადიონის გახსნაზე.

Aktor Jennie Barber (kiri) dan Christine Dwyer menampilkan cuplikan adegan dari pagelaran "Wicked" pada malam anugerah untuk insan teater Amerika "Tony Awards" di Radio City Music Hall, New York (8/6).

Para pendukung "Bullets Over Broadway" tampil di acara tahunan untuk insan teater Amerika "Tony Awards" di Radio City Music Hall, New York (8/6).

Audra McDonald menerima penghargaan sebagai Artis Pemeran Utama Perempuan Terbaik untuk perannya dalam "Lady Day at Emerson's Bar & Grill" pada malam anugerah untuk insan teater Amerika "Tony Awards" di Radio City Music Hall, New York (8/6).

Gladys Knight tampil di panggung pada malam anugerah untuk insan teater Amerika "Tony Awards" di Radio City Music Hall, New York (8/6).

Lena Hall menerima penghargaan sebagai artis terbaik "Tony Awards" ke-68 untuk kategori musik dalam pertunjukan "Hedwig and the Angry Inch" dari Leighton Meester dan Tony Goldwyn di Radio City Music Hall, New York (8/6).

Carole King memperkenalkan sebuah penampilan dari pertunjukan "Beautiful: The Carole King Musical" dalam penghargaan tahunan ke-68 "Tony Awards" di Radio City Music Hall, New York (8/6).

Artis pendukung dan kru pertunjukan "A Raisin in the Sun" menerima penghargaan "Best Revival" dalam malam penghargaan tahunan untuk insan teater di Amerika "Tony Awards" ke-68 di Radio City Music Hall, New York (8/6).