Tim Basket LA Lakers Kalahkan Charlotte Bobcats

Pemain Lakers dari Los Angeles, Metta World Peace (tengah) merebut bola dari pemain Charlotte Bobcats, Byron Mullens (kiri). Kobe Bryant mengamati dari pinggir lapangan dalam setengah putaran pertama pertandingan bola basket NBA di Los Angeles, Selasa, 18 Desember 2012 (AP Photo/Chris Carlson).

Klub bola basket LA Lakers mengalahkan tim Charlotte Bobcats 101-100 di Los Angeles, California.
Kobe Bryant mencetak empat dari 30 poinnya dalam 1 menit:26 detik sebelum pertandingan berakhir dan LA Lakers berhasil mengatasi ketinggalan 18 poin pada babak perempat ketiga yang mengakibatkan tim Charlotte Bobcats kalah 12 kali berturut-turut.

Jodie Meeks dan Metta World Peace masing-masing mencetak 17 poin bagi tim Lakers, yang menang dalam tiga pertandingan berturut-turut, catatan terbaik bagi mereka untuk musim ini. Pau Gasol kembali tampil setelah absen dari delapan pertandingan karena otot kedua lututnya cedera, ia mencetak 10 poin dan sembilan rebound dalam 30 menit dan menembak tiga poin sebanyak 10 kali.

World Peace tidak diturunkan dalam tim awal untuk pertama kalinya setelah sebelumnya selalu diturunkan dalam tim awal dari 25 pertandingan. Pemain tengah cadangan Jordan Hill absen dalam tiga pertandingan karena cedera punggung.

Kemba Walker membantu tim Charlotte Bobcats dengan 28 poin, pemain cadangan Ramon Sessions menambah 20 poin dan Gerald Henderson mencetak 19 poin. Sementara Byron Mullens mengumpulkan 17 rebound dan 13 poin.