Terorisme Dunia Maya Terhadap Sony Pictures

Warga menonton siaran berita televisi yang memperlihatkan Presiden AS Barack Obama di stasiun kereta api Seoul, Korea Selatan (22/12). ​(AP/Ahn Young-joon)

Menteri Luar Negeri China Wang Yi (kanan) berbincang dengan seorang delegasi saat menghadiri sebuah upacara. China mengatakan pada AS bahwa mereka menolak serangan dunia maya tapi tidak secara langsung mengutuk peretasan atas Sony Pictures (22/12). ​(AP/Andy Wong)

Seorang tentara Korea Selatan menonton berita televisi yang menunjukkan pemimpin Korea Utara Kim Jong-un, di stasiun kereta Seoul, Korea Selatan (22/12). (AP/Ahn Young-joon)

Seorang tentara Korea Selatan melewati iklan film "The Interview" dari Sony Pictures di stasiun kereta Seoul (22/12). (AP/Ahn Young-joon)

Papan iklan "The Interveiw" di bioskop Arclight Cinemas, Hollywood, Los Angeles (17/12). (AP/Damian Dovarganes)

Seorang tentara Korea Selatan melewati televisi yang menayangkan berita mengenai film "The Interview" dari Sony Pictures di stasiun kereta Seoul (22/12). (AP/Ahn Young-joon)

Presiden Barack Obama meminta China dan beberapa negara lainnya untuk membantu menghadang serangan-serangan dunia maya dari Korea Utara.