Temuan Dua Makam Kuno di Mesir

Mumi terbungkus kain linen dengan tangan bertangkup di dada dalam bentuk Osirian. Mumi itu ditemukan di ruang panjang makam Kampp 150. Studi-studi menunjukkan mumi tersebut kemungkinan pejabat tinggi atau seorang penguasa di pekuburan Draa Abul Naga di Tepi Barat Luxor, Luxor, Mesir 9 Desember 2017. (H. Elrasam/VOA)

Pekerja penggalian menggali mumi dari makam yang baru ditemukan, atau dikenal dengan Kampp 150 di pekuburan Draa Abul Naga di Tepi Barat Luxor, Mesir, 9 Desember 2017. (H. Elrasam/VOA)

Seorang pekerja menggali sebuah peti jenazah yang ditemukan di dalam makam Kampp 150 di Draa Abul Naga di Tepi Barat Luxor, Mesir, 9 Desember 2017. (H. Elrasam/VOA)

Para pekerja memperlihatkan hasil penggalian perkakas pemakaman yang ditemukan di makam baru Kampp 161, di pekuburan Draa Abul Naga di Tepi Barat Luxor, Mesir, 9 Desember 2017. (H. Elrasam/VOA)

Para wisatawan mengambil foto mural yang menggambarkan prosesi pemakaman di makam yang baru ditemukan di Kampp 161, di pekuburan Draa Abul Naga, di Tepi Barat Luxor, Mesir, 9 Desember 2017. (H. Elrasam/VOA)

Koleksi 450 patung Ushabti yang terbuat dari tanah liat, kayu atau bahan-bahan lainnya ditampilkan dekat makam yang baru ditemukan di pekuburan Draa Abul Naga, di Tepi Barat Luxor, Mesir, 9 Desember 2017. (H. Elrasam/VOA)

Pekerja penggalian menjaga patung kayu Isis-Nefertiti, istri Ramses II, yang dipamerkan dekat sebuah makam baru yang dikenal sebagai Kampp 161, dalam sebuah acara pengumuman mengenai penemuan tersebut oleh Kementerian Peninggalan Purbakala Mesir, di Luxor, Mesir, ( Desember 2017. (H. Elrasam/VOA)

Para pekerja penggalian memulihkan bejana-bejana dengan berbagai bentuk di makam yang baru ditemukan di pekuburan Draa Abul Naga, di Tepi Barat Luxor, Mesir, 9 Desember 2017. (H. Elrasam/VOA)

Para wisatawan melihat-lihat 100 contong pemakaman yang ditemukan di Kampp 150, di pekuburan Draa Abul Naga, di Tepi Barat Luxor, Mesir, 9 Desember 2017. Contong-contong tersebut biasanya ditempatkan di dinding luar makam, di atas pintu masuk. (H. Elrasam/VOA)

Polisi Mesir menjaga lokasi penggalian di pekuburan Draa Abul Naga, di Tepi Barat Luxor, 9 Desember 2017. (H. Elrasam/VOA)