Taman Nasional, Monumen dan Museum di AS Kembali Buka

Para turis di Taman Nasional Yosemite, California (17/10). (AP/Gary Kazanjian)

Para pekerja membersihkan kolam air mancur di Tugu Peringatan Perang Dunia II di Washington, D.C. (17/10). (AP/Susan Walsh)

Presiden AS Barack Obama, berbicara di Washington, D.C., terliat pada layar di Bursa Efek New York (17/10). Obama mengatakan penutupan pemerintah "membawa kerusakan yang tidak perlu" terhadap ekonomi AS. (AP/Richard Drew)

Pegawai Dinas Taman Nasional memindahkan barikade dari Tugu Peringatan Lincoln di Washington (17/10). (AP/Susan Walsh)

Richard Doerner, spesialis museum pada Komisi Senat AS untuk Seni, mengecek Jam Ohio saat ia mengoperasikan kembali jam di luar Ruang Senat di Gedung Kongres itu (17/10). Jam tersebut berhenti selama 16 hari karena para pekerja yang mengurusnya dirumahkan sementara. (AP/ Evan Vucci)

Para pengunjung dalam tur di Gedung Kongres, Washington, D.C. (17/10).

Dengan pemandangan Monumen Washington di kejauhan, petugas keamanan berjaga-jaga di Lincoln Memorial di Washington (17/10). (AP/Susan Walsh)

Para pengunjung di Museum Udara dan Antariksa Smithsonian di Washington, D.C. (17/10). (AP/Cliff Owen)

Penjaga taman nasional Wendy Solis menyambut pengunjung di Pulau Alcatraz (17/10), di San Francisco, California. (AP/Eric Risberg)

Para pengunjung memasuki Museum Udara dan Antariksa Smithsonian di Washington, D.C. (17/10). (AP/Cliff Owen)

Turis melihat-lihat U.S.S. Constitution, kapal Angkatan Laut AS tertua, yang dipamerkan di Boston, Massachusetts (17/10). (AP/Stephan Savoia)