Tahun 2014 dalam Foto

Asap membumbung dari mobil-mobil yang terbakar di lokasi ledakan bom mobil yang menargetkan daerah pinggiran di selatan Beirut, Haret Hreik, 2 Januari 2014. Ledakan mobil hebat menewaskan lima orang dan melukai sedikitnya 20 orang, menurut sumber dari kementerian kesehatan kepada AFP.

Seorang pilot terbang dengan paramotornya di atas bukit pasir dalam Festival Bukit Pasir Moreeb Liwa 2014 di padang pasir Liwa, 250 kilometer sebelah barat Teluk Abu Dhabi, 2 Januari 2014.

Foto yang diambil oleh seorang dokter ekspedisi Andrew Peacock dari www.footloosefotography.com pada 2 Januari 2014 menunjukkan sebuah helikopter dari kapal pemecah es China Xue Long, menjemput rombongan pertama penumpang dari kapal Rusia yang terdampar MV Akademik Shokalskiy dalam operasi penyelamatan yang berlangsung setelah satu minggu terperangkap di es Antartika.

Air Terjun Niagara dari sisi AS digambarkan dari Ontario, 8 Januari 2014. Udara yang dingin dan "polar vortex" yang melanda sekitar 240 juta orang di Amerika Serikat dan Kanada selatan mulai pada paruh kedua minggu periode tersebut, dan akan mencair di bulan Januari, menurut AccuWeather.com.

Anak-anak bermain di sekitar seorang pria yang mengenakan kostum Batman di daerah kumuh Favela do Metro, dekat stadion Maracana, di Rio de Janeiro, Brazil, 9 Januari 2014.

Seorang petugas tampak di dalam terowongan Cuncas II yang menghubungkan kanal yang dibangun untuk mengalihkan air dari sungai Sao Francisco untuk digunakan di empat negara bagian yang mengalami kekeringan, sebuah proyek yang terlambat tiga tahun dari yang dijadwalkan dan biaya pembangunannya bertambah dua kali lipat dari biaya awal yang diperkirakan mencapai $3,4 milyar, dekat kota Mauriti, negara bagian Ceara, Brazil, 28 Januari 2014.

Foto yang dipublikasikan oleh UNRWA, menunjukkan warga kamp Palestina yang dikepung, Yarmouk, mengantri untuk mendapatkan makanan, di Damascus, Suriah, 31 Januari 2014.

Seorang pendeta berbicara kepada polisi anti huru-hara dan demonstran anti pemerintah menggunakan megafon di lokasi bentrokan di Kyiv, 12 Februari 2014.

Sekelompok burung jalak yang berimigrasi terlihat saat melakukan tarian terbang tradisional sebelum mendarat untuk kemudian tidur saat matahari tenggelam dekat desa Israel selatan, Tidhar, di padang pasir Negev, Israel utara, 12 Februari 2014.

Seorang pria menggendong bayi yang diselamatkan dari puing-puing, yang bertahan hidup setelah apa yang disebut para aktivis sebagai serangan udara oleh pasukan yang setia pada Presiden Suriah Bashar al-Assad di Masaken Hanano di Aleppo, 14 Februari 2014.

Anjing Coton de Tulear tertiup angin kencang di pantai Lyme Regis, Inggris selatan, 14 Februari 2014.

Warga Korea Selatan menggenggam tangan keluarga mereka yang warga negara Korea Utara di sebuah bis dalam reuni keluarga yang terpisah di Diamond Mountain di Korea Utara, 25 Februari 2014. Reuni pertama Korea Utara dan Selatan selama lebih dari tiga tahun diadakan di Korea Utara.

Foto milik Ellen DeGeneres menunjukkan para aktor di barisan depan dari kiri, Jared Leto, Jennifer Lawrence, Meryl Streep, Ellen DeGeneres, Bradley Cooper, Peter Nyong'o Jr., dan, barisan kedua, dari kiri, Channing Tatum, Julia Roberts, Kevin Spacey, Brad Pitt, Lupita Nyong'o dan Angelina Jolie ketika berpose "selfie" di smartphone dalam acara Oscars di Dolby Theatre, Los Angeles, California, 2 Maret 2014.

Seorang model menampilkan karya desainer Iris van Herpen dalam koleksi pakaian wanita siap pakai untuk Musim Gugur/Musim Dingin 2014-2015 dalam acara Paris Fashion Week, Perancis, 4 Maret 2014.

Mobil pengendara Caterham-Renault, Kamui Kobayashi dari Jepang keluar jalur dalam sebuah kecelakaan di awal Grand Prix Formula One Australia di Melbourne, Australia, 16 Maret 2014.

Para biarawati berdiri di lapangan Santo Petrus di Vatikan di akhir pertemuan Paus dengan khalayak umum, 2 April 2014.

Pengunjung Festival Warna Holi melemparkan bedak berwarna ke udara di Barcelona, Spanyol, 6 April 2014.

Pemandangan kebakaran di Valparaiso, 110 km barat Santiago, Chili, 12 April 2014. Kebakaran tersebut menelan lebih dari 100 rumah.

Michael Phelps melakukan pemanasan sebelum babak penyisihan gaya bebas di acara renang Arena Grand Prix di Mesa, Arizona, 25 April 2014. Ini merupakan acara lomba kedua yang diikuti Phelps setelah dua tahun pensiun.

Bayi yang digendong oleh siswa pegulat sumo menangis di samping wasit (tengah) yang mengenakan kostum tradisional dalam kompetisi "Baby-cry Sumo" di kuil Sensoji di Tokyo, Jepang, 29 April 2013.

Asap membumbung dari sebuah rumah yang sengaja dibakar, beberapa haris telah sebagian tanah tempatnya bertumpu runtuh ke Danau Whitney, Texas, 13 Juni 2014. Kru bangunan membakar rumah danau mewah tersebut yang menggantung sekitar 23 meter di jurang yang membusuk.

Seorang pria ditangkap oleh petugas keamanan ketika mencoba menyelinap ke gaun aktris America Ferrera (ketiga kanan) di Cannes, Perancis, 16 Mei 2014.

Seorang wanita Kosovar Bosnia, Arleta Sahiti, dilukis oleh seorang wanita dalam pameran pernikahan tradisional wanita Bosnia dari kawasan Zhupa di Museum Etnologi di Pristina, 2 Juli 2014.

Seorang peserta melemparkan seember lumpur dalam festival lumpur Boryeong ke-17 di pantai Daecheon di Boryeong, 150 kilometer barat daya Seoul, Korea Selatan, 18 Juli 2014.

លោក Andy Murray របស់​ប្រទេស​អង់គ្លេស​ថើប​ពាន​របស់​លោក បន្ទាប់​ពី​ទទួល​បាន​ជ័យជម្នះ​លើ​កីឡាករ Milos Raonic របស់​ប្រទេស​កាណាដា នៅ​ក្នុង​វគ្គ​ផ្តាច់​ព្រ័ត្រ​នៃ​វិញ្ញសា​បុរស នៅ​ថ្ងៃទី១៤​នៃ​ជើង​ឯក​ Wimbledon Tennis Championships នៅ​ក្នុង​ក្រុង​ឡុងដ៍។

Pemain piano Jerman, Stefan Aaron, memainkan piano orange di "flying carpet" yang digantung di sebuah helikopter, di atas bandara Munich airport, 23 Juli 2014.

Lokasi jatuhnya pesawat Malaysia Airlines MH17 yang ditembak jatuh di sebuah lapangan dekat desa Grabove di kawasan Donetsk, Ukraina, 23 Juli 2014.

Seorang pria yang cedera berjalan setelah gempa bumi menghantam Ludian, provinsi Yunnan, 4 Agustus 2014. Gempa bumi berkekuatan 6.5 richter melanda China barat daya, menewaskan lebih dari 400 orang di wilayah terpencil di provinsi Yunnan, dan menyebabkan ribuan gedung, termasuk sekolah, runtuh, menurut laporan Kantor Berita Xinhua.

Seorang anak, memeluk kucing, tidur di sebuah tempat penampungan di zona gempa bumi di Ludian, Zhaotong, provinsi Yunnan, China, 5 Agustus 2014.

Para pengunjung lari ketika gelombang yang menyebabkan pasang melewati pembatas di tepi Sungai Qiantang, di Hangzhou, provinsi Zhejiang, China, 13 Agustus 2014.

Pengungsi Yazidis, melarikan diri dari kekerasan pasukan yang setia terhadap kelompok ISIS, menuju perbatasan Suriah di pinggiran gunung Sinjar, dekat kota perbatasan Suriah, Elierbeh Al-Hasakah Governorate, 11 Agustus 2014.

Para pekerja membersihkan menara jam Big Ben, Gedung Parlemen di London, 18 Agustus 2014.

Seorang monyet mengintip lensa seorang fotografer dalam sesi pemotretan di Kebun Binatang London di tengah kota London, 21 Agustus 2014.

Leng Yuting, 26, berpose di bawah tanah untuk foto pernikahannya di studio foto di Shanghai, China, 3 September 2014, yang akan dilangsungkan tahun depan.

Warga Kashmir mengarungi banjir di Srinagar, India, 4 September 2014.

Para peserta memanjat dinding di seri lomba ketahanan "Tough Mudder" di Arnsberg, Jerman, 6 September 2014.

Demonstran pro-demokrasi berkumpul pada malam ketiga di Hong Kong, 30 September 2014. Para demonstran menuntut hak pilih universal penuh setelah Beijing menyatakan akan mengijinkan pemilu untuk memilih pemimpin kota semi-otonom pada tahun 2017 tapi akan memilih para kandidat, sebuah keputusan yang disebut sebagai "demokrasi palsu".

Reaksi seorang perempuan setelah suaminya dicurigai sekarat akibat virus Ebola, di ibukota Liberia, Monrovia, 4 Oktober 2014.

Andy Murray of Britain kisses his trophy after beating Milos Raonic of Canada in the men's singles final on day fourteen of the Wimbledon Tennis Championships in London.

Seorang warga distrik Karo menggunakan mesin pemotong rumput untuk menghilangkan debu dari ladang sayurannya di Sumatra Utara, 9 Oktober 2014, setelah gunung berapi Sinabung meletus.

Para model menampilkan karya desainer fesyen Ukraina Aleksey Zalevskiy pada hari pembukaan "Seasons of the fashion - 2014" di Kyiv, 15 Oktober 2014.

Asap tebal dan api dari serangan udara koalisi yang dipimpin oleh AS di Kobani, Suriah, terlihat dari puncak bukit di pinggiran Suruc, di perbatasan Turki-Suriah, 20 Oktober 2014. Kobani, yang juga dikenal sebagai Ayn Arab, dan wilayah sekitarnya, diserang oleh ekstremis kelompok ISIS sejak pertengahan September dan dipertahankan oleh pejuang Kurdi.

Seorang perempuan menggunakan kaca pembesar untuk membaca surat suaranya ketika memilih dari rumahnya di desa Gornostaypol, sekitar 80 km utara Kyiv, dalam pemilihan parlemen during Ukraina, 26 Oktober 2014.

Seorang pria yang mengidap virus Ebola terbaring di lantai di luar sebuah rumah di Port Loko Community, yang terletak di pinggiran Freetown, Sierra Leone, 21 Oktober 2014.

Foto dari U.S. Geological Survey menunjukkan lava yang mendorong pagar yang menandai pembatasan properti di kota Pahoa di Big Island, Hawaii, 28 Oktober 2014.

Prajurit India ikut dalam sebuah demo 'napas api' di awal latihan gabungan Operation Hand in Hand, antara tentara India dan China, di Kamp Militer Aundh di Pune, 18 November 2014.

Seorang pemburu Aborigin Australia, Roy Gaykamangu, membawa buaya yang baru saja ia tembak sampai mati di sepanjang tepi rawa-rawa dekat Yathalamarra, yang terletak di pinggiran Ramingining di East Arnhem Land, 22 November 2014.

Seorang demonstran duduk di depan api di jalanan dalam demonstrasi di Oakland, California, USA, setelah keputusan dewan juri terkait penembakan Michael Brown di Ferguson, Missouri, 25 November 2014. Dewan juri memutuskan untuk tidak mendakwa polisi berkulit hitam atas penembakan fatal seorang remaja berkulit hitam yang tidak bersenjata pada bulan Agustus.

Para penonton melompat ke laut dalam festival tradisional 'lari dikejar banteng' di pelabuhan Denia dekat kota Alicante, Spanyol.

Seorang pria menggedong anak perempuan ketika mencoba melarikan diri ketika ia menyadari akan dinikahkan, sekitar 80 km dari kota Marigat di Baringo County, Kenya, 7 Desember 2014. Seperti yang diberikan As Pokot tradition dictates, the future husband arrived to her family home with a group of men to collect the girl. The girl was unaware of the marriage arrangements that her father had made. The family said that if they had told her in advance she might have run away from home.

Pemenang Anugerah Nobel Perdamaian Malala Yousafzai dan Kailash Satyarthi berpose dengan medal mereka dalam upacara penyerahaan hadiah Nobel Perdamaian di Balai Kota di Oslo, Norwegia, 10 Desember 2014.

Seorang sandera berlari mendekati petugas polisi respons taktis yang bersenjata setelah berhasil melarikan diri dari sebuah kafe yang dikepung di Martin Place di distrik pusat bisnis Sydney, Australia, 15 Desember 2014.

Paman dan sepupu siswa yang cedera, Mohammad Baqair, tengah, menghiburnya saat ia berduka atas kematian ibunya yang merupakan seorang guru di sekolah yang diserang oleh Taliban, di Peshawar, Pakistan, 16 Desember 2014.