Beeka Valley: Kamp Pengungsi di Perbatasan Lebanon-Suriah

Khaled Roushdi mengetuk pintu dari satu rumah ke rumah lain, untuk mencatat identifikasi para pengungsi dan kebutuhan mereka. Ia menyediakan bahan pangan, selimut dan berbagai keperluan lainnya. Kamp pengungsi Bekaa Valley sudah hampir penuh dan ia tidak tahu bagaimana ia dapat menampung lebih banyak orang di kamp di Lebanoon tersebut.

Anak-anak menunggu dengan kupon untuk mengambil roti bagi keluarga mereka di Beeka Valley, Lebanon.

Keluarga-keluarga pengungsi dari Suriah datang ke tempat penampungan seperti Beeka Valley ini untuk mendapatkan kebutuhan dasar sehari-hari, seperti roti. 

Keluarga pengungsi dari Suriah di Lebanon membangun rumah sementara, atau tinggal di gedung-gedung yang sudah tidak lagi dihuni.

Pope Francis is framed by traditional flags from a delegation of faithful from Carovigno, southern Italy, as he arrives in St. Peter's Square to attend the weekly general audience, at the Vatican.

Besam Kazah mengumpulkan sumbangan makanan dan selimut dari donor untuk para pengungsi. Ia mengatakan banyak perempuan dengan anak dan tanpa suami datang kepadanya untuk meminta pertolongan. 

Pekerja kemanusiaan menyediakan Al-Quran kepada para pengungsi yang tidak sempat membawa kitab suci mereka saat bergegas meninggalkan Suriah.