Olimpiade Sochi, 19 Februari

Lauri Korpikoski (28) dari Finlandia memukul Alexei Yemelin dari Rusia (kanan) seraya penjaga gawang dari Rusia, Semyon Varmalov mengikuti arah bola pada babak kedua babak perempat final hoki es. Finlandia menang 3-1.  

Pendukung Rusia mengibarkan bendera nasional sebelum dimulainya pertandingan speed skating 5.000 meter di Arena Adler, Sochi, 19 Februari 2014.

Alexander Syomin dari Rusia (kanan) dan Sami Vatanen dari Finlandia bertabrakan pada babak pertama perempat final pertandingan hoki es, Sochi, 19 Februari 2014.

Petugas keamanan Rusia mengamankan Nadezhda Tolokonnikova setelah ia dan anggota kelompok punk Pussy Riot lainnya melakukan aksi protes di Sochi, Rusia, 19 Februari 2014.

Ted Ligety sesaat setelah menyelesaikan penampilan keduanya di nomor ski Alpine giant slalom, di Rosa Khutor, 19 Februari 2014. Atlet ski dari AS ini meraih emas untuk cabang ini.  

Alexei Yemelin dari Rusia memegang wajahnya setelah terkena pukulan Lauri Korpikoski dari Finlandia (kanan) pada babak kedua perempat final hoki es, Sochi, 19 Februari 2014.

Sami Jauhojaervi dari Finlandia dan rekan setimnya Iivo Niskanen (atas) merayakan setelah mencapai ganir finish pada nomor final jarak pendek cross-country putra, Sochi, 19 Februari 2014.

Vic Wild dari Rusia (kiri) merayakan setelah memenangkan medali emas pada partai final nomor giant slalom pararel snowboarding putra, dengan istrinya yang sekaligus peraih perunggu untuk bagian putri nomor yang sama, Alena Zavarzina, di Krasnaya Polyana, Rusia, 19 Februari 2014.

Jennifer Jones dari Kanada (tengah) merayakan dengan rekan-rekan setimnya Jill Officer (kiri) setelah memenangkan partai semifinal curling melawan Inggris, Sochi, 19 Februari 2014.