Situasi Terkini di Ukraina

Wakil Presiden AS Joe Biden (kiri) berjabat tangan dengan para pejabat Ukraina dan AS saat tiba di bandar udara internasional Boryspil di luar kota Kyiv, Ukraina (21/4). (Reuters/Valntyn Ogirenko)

The Thanusingha Bakery has been run by the same family for five generations. (Steve Herman/VOA News)

Sebuah kesepakatan yang dicapai minggu lalu untuk menghentikan konflik yang lebih luas di Ukraina gagal dengan penolakan separatis bersenjata pro-Rusia untuk menyerahkan bangunan-bangunan pemerintah yang diduduki mereka di Donetsk, Ukraina (21/4). (Reuters/Baz Ratner)
 

Seorang pemberontak pro-Rusia bertopeng menjaga pintu masuk kantor pemerintah daerah Ukraina di Luhansk (21/4). (AP/Alexander Zemlianichenko)

Warga lokal melihat mobil-mobil yang terbakar dekat pos pemeriksaan yang menjadi lokasi adu tembak dekat kota Slaviansk, Ukraina (20/4). (Reuters/Gleb Garanich)

Istri seorang korban (kiri) duduk dekat pos pemeriksaan yang menjadi lokasi adu tembak dekat kota Slaviansk, Ukraina (20/4). (Reuters/Gleb Garanich)

Warga di dekat pos pemeriksaan yang menjadi lokasi adu tembak dekat kota Slaviansk, Ukraina (20/4). (Reuters/Gleb Garanich)

Seorang pria bersenjata pro-Rusia mengamati polisi (kanan) saat ia menginspeksi sebuah daerah menyusul pertempuran di sebuah pos pemeriksaan yang dikontrol para aktivis pro-Rusia di desa Bulbasika, Ukraina (20/4). (AP/Efrem Lukatsky)

Seorang warga lokal mencium jenazah seorang kawan yang tewas dalam pertempuran malam sebelumnya dekat kota Slaviansk (20/4). (Reuters/Gleb Garanich)

Seorang aktivis pro-Rusia menghangatkan diri dekat api unggun di barikade di Donetsk, Ukraina (20/4). (AP/Alexander Zemlianichenko)