Simpati Dunia untuk Paris

Seorang pria dan dua putranya memberikan penghormatan kepada para korban serangan terorisme di Paris di memorial di luar Kedutaan Besar Perancis di Washington (15/11). ​(AP/Andrew Harnik)

Warga menaruh bunga dan menyalakan lilin untuk para korban serangan maut di Paris, di luar Kedutaan Besar Perancis di Warsawa, Polandia (15/11). (AP/Czarek Sokolowski)

Seorang perempuan menaruh setangkai bunga dalam doa bersama bagi para korban serangan maut di Paris, di Kedutaan Besar Perancis di Tokyo (15/11). ​(AP/Shizuo Kambayashi)

Warga menyalakan lilin di depan Kedutaan Besar Perancis di Yangon, Myanmar (15/11), untuk menghormati para korban serangan maut di Paris (15/11). ​(AP/Khin Maung Win)

Seorang gadis cilik berdoa di luar Kedutaan Besar Perancis di Lima, Peru, dalam upacara untuk menghormati para korban serangan maut di Paris (15/11). (AP/Rodrigo Abd)

Bunga dan lilin untuk para korban serangan maut di Paris terlihat di depan Kedutaan Besar Perancis dekat Gerbang Brandenburg di Berlin, Jerman (15/11). ​(AP/Markus Schreiber)

Warga menyalakan lilin di luar Kedutaan Besar Perancis di Vilnius, Lithuania (15/11), untuk para korban serangan maut di Paris. ​(AP/Mindaugas Kulbis)

Warga memegang bendera Perancis sambil menunggu upacara penghormatan untuk para korban serangan maut Paris, di Kedutaan Besar Perancis di Bukares, Rumania (15/11). (AP/Vadim Ghirda)

Warga menaruh bunga di depan Kedutaan besar Perancis di Moskow, Rusia (15/11), untuk para korban serangan maut di Paris. (AP/Ivan Sekretarev)

Warga Kopenhagen memegang obor saat berkumpul di alun-alun Kongens Nytorv dekat Kedutaan Besar Perancis di Kopenhagen untuk memberikan penghormatan bagi para korban serangan maut di Paris (15/11). (Polfoto via AP/Philip Davali)