5 September 2018

Foto udara dari helikopter menunjukkan puluhan mobil saling tumpang tindih akibat diterpa oleh angin topan Jebi yang menghantam Kobe, prefektur Hyogo, pantai barat Jepang.

Seekor anak singa gunung, yang ditemukan para ilmuwan National Park Service pada bulan Agustus di daerah terpencil Pegunungan Santa Monica California, ditunjukkan dalam gambar yang baru saja dirilis.

Paus Fransiskus bernyanyi dengan sekelompok peziarah Meksiko pada akhir khotbah mingguan di Lapangan Santo Petrus, Vatikan.

Tim Rusia (kostum warna putih) dan Kazakh (biru) memainkan olahraga tradisional Asia Tengah "Buzkashi", pada pertandingan Nomad Games sedunia 2018 di Cholpon-Ata, Kirghizstan.

Seorang bocah Turkana membawa senapannya saat menggembalakan kambingnya di dekat pembangkit listrik turbin angin dekat Danau Turkana, distrik Loiyangalani, Marsabit, Kenya.

Para demonstran menyerbu kantor gubernur selama protes menuntut layanan publik dan pekerjaan yang lebih baik, di Basra, Irak.

Foto udara dari helikopter menunjukkan sebuah kapal menabrak konstruksi pemecah gelombang akibat angin topan Jebi menghantam kota Nishinomiya, prefektur Hyogo, Jepang.

Seniman Israel, Sigalit Landau, mengamati karya seninya, tutu ballerina yang tertutup oleh formasi kristal garam, saat dipindahkan dari Laut Mati selatan, Israel.