3 September 2017

Dua pria pengungsi Rohingya mengusung seorang perempuan lansia untuk menghindari kekerasan di negara bagian Rakhine, Myanmar menuju Teknaf di Bangladesh. Sekitar 400 warga Rohingya diperkirakan tewas dalam kekerasan di Rakhine.

Janus, seekor kura-kura Yunani berkepala dua, berpose pada HUT ke-20 di Museum Sejarah Alam kota Jenewa, Swiss.

Muslim India melakukan shalat Idul-Adha di sebuah masjid dari abad ke-14, Masjid Jami Feroz Shah Kotla di New Delhi, India.

Putri Mako, putri tertua Putra Mahkota Akishino dan Putri Kiko, dan tunangannya dari kalangan biasa Kei Komuro, tersenyum pada jumpa pers untuk mengumumkan pertunangan mereka di Tokyo, Jepang.

Mobil-mobil polisi dikerahkan untuk mengevakuasi 60.000 warga kota Frankfurt, Jerman dalam upaya penjinakan bom Inggris dari era Perang Dunia II seberat 1,8 ton.

Seekor kelinci tampak melompat pada pemanasan sebelum "kompetisi lompat kelinci" di kota Weissenbrunn vorm Wald, Jerman.

Pesawat pemadam kebakaran menjatuhkan bahan kimia untuk memadamkan kobaran api pada kawasan hutan di La Tuna Canyon, Burbank, California.

Kapsul Soyuz MS-04 yang membawa tiga astronot stasiun antariksa internasional (ISS) Jack Fischer dan Peggy Annette Whitson dari AS, dan Fyodor Yurchikhin dari Rusia mendarat di pinggiran kota Dzhezkazgan, Kazakhstan.