26 September 2013

Roket Soyuz yang membawa 3 awak baru (seorang astronot AS dan dua astronot Rusia) ke Stasiun Antariksa Internasional (ISS) meluncur dari tempat peluncuran roket di Baikonur, Kazakhstan.

Petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api dari kebakaran yang terjadi di sebuah depot pupuk di Sao Francisco do Sul, Santa Catarina, Brazil.

Para kerabat berdiri di tengah hujan untuk melepas anggota keluarga mereka yang meninggalkan kota Ahmedabad, India menuju Mekkah, Arab Saudi untuk menunaikan ibadah haji.

Seorang 'aktor jalanan' yang memerankan diri sebagai patung manusia detektif Sherlock Holmes, berdiri di kawasan King Cross Square di pusat kota London.

Warga Nepal melihat helikopter yang jatuh di desa Lukla, saat mencoba mendarat di dekat Gunung Everest, melukai ke-4 orang penumpangnya.

Seorang pria membawa daging ayam yang siap dijual di sebuah grosir daging ayam di Rangoon, Burma.

Tim layar AS berlayar di Teluk San Francisco setelah memenangkan lomba layar melawan tim New Zealand di San Francisco, California..

Seorang penari memerankan "Wolke" karya koreografer Jerman Sasha Waltz sebagai bagian dari pameran seni Sasha Waltz" di kota Karlsruhe, Jerman barat.

Pemain baseball klub Baltimore Orioles mengoleskan krim cukur ke wajah rekannya, Jonathan Schoop, setelah Schoop mencetak pukulan 'homerun' pertamanya dalam pertandingan tersebut.