24 September 2013

Tiga perempuan dari etnis minoritas China dengan pakaian tradisional mengunjungi kawasan bisnis di Beijing.

Para pria Ultra-Ortodoks Yahudi menonton para peselancar selama hari libur di kota pelabuhan Ashdod, Israel selatan.

Ratusan burung ikut dalam kontes burung di provinsi Narathiwat, Thailand selatam.

Warga Suriah dan pasukan keamanan memeriksa bekas serangan bom mobil di distrik Tadamun, Damaskus.

Pro-Russian rebel leader Alexander Zakharchenko arrives for the inauguration ceremony, Donetsk, eastern Ukraine, Nov. 4, 2014.

Seekor merpati terbang dalam kabut pagi hari yang menyelimuti kawasan 'The Shard' di pusat kota London.

Seorang polisi dan para juru foto berlindung setelah mendengar tembakan senjata di dekat pusat perbelanjaan Westgate di Nairobi, Kenya.

Seekor bayi badak berusia dua minggu dan induknya berjalan di sekitar kandang mereka di kebun binatang Leipzig, Jerman timur.

Para pekerja perawatan anak dan ibu yang disponsori pemerintah India, memukuli piring dengan sendok selama protes di kota Mumbai, India.

14 bayi Panda berjejer dalam satu tempat tidur di pusat penangkaran dan penelitian Panda di kota Chengdu, di provinsi Sichuan, China barat daya.

Akshay Thakur (atas), salah satu dari empat pria yang dijatuhi hukuman mati atas kasus pemerkosaan dan pembunuhan seorang wanita Desember lalu, keluar dari kendaraan polisi di luar pengadilan New Delhi, India.

Para atlet dari Tim Oracle AS melambai kepada penonton setelah mengalahkan Tim Selandia Baru pada lomba layar di San Francisco, California.