22 September 2014

Perempuan Kurdi membawa barangnya untuk mengungsi ke Suruc, Turki akibat kekerasan di Suriah utara.

Sebuah bola api tampak terlihat di belakang roket SpaceX Falcon 9 saat diluncurkan ke stasiun antariksa internasional (ISS) dari fasilitas peluncuran NASA di Cape Canaveral, Florida.

Para penari tradisional India meramaikan festival Navratri di kota Ahmedabad.

Garda Revolusi Iran melakukan parade pada HUT ke-34 peringatan perang Iran-Irak di depan makam Ayatollah Khomeini di luar Teheran.

Direktur kebun binatang kota Pierrelatte, Perancis memegang tiga ekor anak buaya kerdil Afrika yang baru berusia 3 hari.

Mantan Presiden AS Bill Clinton dan mantan Menlu Hillary Clinton berpelukan pada sebuah acara yang disponsori Yayasan Clinton Global Initiative di New York.

Pekerja bantuan Manuel Garcia Viejo, pendeta Spanyol yang terjangkit Ebola di Sierra Leone, diangkut dengan ambulans dari sebuah pangkalan udara di Madrid.

Seorang perempuan Kurdi-Suriah lari menghindari tembakan air yang ditembakkan pasukan penjaga perbatasan Turki di kota Suruc.

Pejudo Jepang Mami Umeki bertarung dengan pejudo Mongolia Munkhtuya Battulga (biru) dalam kejuaraan judo perempuan kelas 78 kg di Incheon, Korea Selatan.

Ribuan mahasiswa Hong Kong memboikot kuliah untuk memrotes kebijakan Beijing yang menolak pemilu demokratis di Hong Kong.

Aktivis Gloria Fallon memegang bendera bertuliskan "Justice" (Keadilan) saat demo di Manhattan, New York untuk memrotes peran kapitalisme dalam perubahan iklim.

Perenang Jepang, Miho Teramura berlomba dalam nomor 50-meter gaya kupu-kupu di Asian Games di Incheon, Korea Selatan.