20 September 2013

Para petugas tempat pemungutan suara dan polisi berada dalam antrean, mempersiapkan diri untuk pergi ke tempat-tempat pemungutan suara menjelang pemilu provinsi pertama dalam 25 tahun di Jaffna, yang sebelumnya merupakan zona perang di Sri Lanka utara, sekitar 400 kilometer (249 km) di utara Colombo.

Seorang pembeli berjingkrak girang dengan iPhone 5S baru di tangan saat meninggalkan toko Apple di Oberhausen ketika penjualan iPhone baru dimulai di Oberhausen, Jerman.

Seorang pemulung India mencari uang-uang  dan barang berharga lainnya di antara benda-benda persembahan keagamaan dan sisa bingkai kayu Ganesha  yang menumpuk di sungai Yamuna di New Delhi.

Bulan purnama terlihat di belakang Monumen Washington di Washington, D.C. Monumen itu saat ini ditutupi dengan perancah besi untuk perbaikan setelah gempa berkekuatan 5.8 menerpa wilayah timur laut Amerika pada bulan Agustus 2011.

Bulan purnama yang dikenal sebagai "Harvest Moon" di atas langit  Washington, D.C, 18 September 2013. (NASA/Bill Ingalls)

Marinir Filipina dan Korps Marinir Amerika dari Kelompok Siaga Amfibi  BOXER Unit Ekspedisi Kelautan ke-13 yang berbasis di Okinawa, Jepang, terjun dari sebuah helikopter CH-53 Super Stallion dalam latihan militer gabungan Pendaratan Amfibi Filipina-Amerika di Ternate, Provinsi Cavite, Filipina Selatan.

Para peraga busana menampilkan kreasi busana wanita koleksi  Emporio Armani untuk musim semi-musim panas 2014, sebagai bagian dari Pekan Busana Milan di Milan, Italia.

Orang-orang Bangladesh bekerja pada sebuah struktur bangunan di tepi Sungai Padma di Munshiganj di pinggiran kota Dhaka.

Potret dari udara yang menggambarkan sejumlah perahu layar membentuk lingkaran di lautan dekat Monako.

Anggota dari berbagai suku Amazon menduduki markas besar Biro Urusan Suku Indian-Brasil ketika mereka melancarkan protes atas keputusan pengadilan untuk mengusir mereka dari sebidang tanah di dekat tempat itu yang telah mereka duduki selama beberapa minggu, di Manaus, 19 September 2013.

Seorang pria berjalan melewati patung keong raksasa karya kelompok seni kolektif "Cracking Art" di dekat Hyde Park di distrik pusat bisnis Sydney, Australia. Keong-keong  yang terbuat dari plastik daur ulang itu, telah ditempatkan di lokasi-lokasi yang berbeda di pusat bisnis itu sehubungan dengan Festival Seni dan Sekitarnya yang akan berlangsung di kota itu.

Seekor laba-laba sedang membuat jaringnya di Jalalabad, Afghanistan (Foto oleh Wahidullah/Afghanistan/ pembaca VOA)

Pemain tim Eagle Filadelfia LeSean McCoy (25) dan anggota tim Chief Kansas City Kendrick Lewis (23) meluncur jatuh menimpa seorang fotografer di pinggir lapangan setelah McCoy mencetak gol selama kuartal keempat pertandingan sepak bola NFL di Philadelphia, Pennsylvania, 19 September 2013.

A Yeoman Warder walks through ceramic poppies that form part of the art installation "Blood Swept Lands and Seas of Red" at the Tower of London in London Oct. 29, 2014. Each poppy represents a soldier killed during the WWI.

Pagelaran karya seni "Blue Peace Flock" oleh seniman Rainer Bonk dan Bertamaria Reetz ditampilkan di Hamburg-Wilhelmsburg, Jerman. Instalasi yang terdiri dari 100 patung domba berwarna biru melambangkan bahwa semua orang sama dan semua orang penting akan ditampilkan hingga 22 September 2013.