19 September 2013

Dua orang mekanik, tim Lotus terlihat melalui roda, berbicara satu sama lain di garasi sirkuit Grand Prix Formula Satu di Marina Bay, Singapura.

Asap mengepul akibat bentrokan antara pasukan keamanan Mesir dan tersangka militan di kota Kirdāsah, dekat Piramida Giza.

Sebuah pesawat mendekati Bandara Internasional Los Angeles melintasi Bulan Purnama seperti terlihat dari kota Monterey Park, California, AS.

Festival seni pertengahan musim gugur di kota Phan Thiet, Vietnam (Foto kiriman Thai Binh / pembaca VOA).

Sebuah prototipe dari model emas mobil Lamborghini yang akan dibuat dari 500 kg emas dan berlian kini dipajang di showroom di Dubai, Uni Emirat Arab.

Kilatan petir menyambar sementara Gunung Sinabung mengeluarkan abu vulkanik dan lava panas, di desa Simpang Empat, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Warga kota Tokyo duduk di samping patung pendiri Apple, Steve Jobs dan buah apel saat mereka menunggu untuk rilis produk baru Apple, iPhone 5S di dekat gerai Apple di distrik perbelanjaan Ginza, Tokyo, Jepang.

Roket Antares yang membawa kargo untuk Stasiun Antariksa terlihat saat diluncurkan dari Fasilitas Peluncuran NASA, di Wallops, Virginia, AS.

Sebuah boneka karet bebek kuning raksasa duduk di dermaga Glory, pelabuhan Kaohsiung, Taiwan.

Nelayan Sri Lanka dari etnis Tamil melempar jaring untuk menangkap ikan di laguna di Jaffna.

Dua lumba-lumba melakukan atraksi di sebuah tangki di Teater Okichan, Aquarium Churaumi di kota Motobu, di pulau selatan Okinawa, Jepang.

Kelompok sirkus 'Cirque du Soleil' melakukan atraksi panggung di arena Carpa Santa, di Mexico City, Meksiko.

Para pekerja memasang sebuah vas raksasa sebagai bagian dari perayaan Hari Nasional China di Lapangan Tiananmen di Beijing.