18 September 2013

Seorang perempuan lansia menerima pengobatan mata di tempat penampungan sementara bagi warga yang terkena dampak letusan Gunung Sinabung di Kuta Rakyat, Sumatera Utara.

Burung-burung Merpati terbang di luar Istana Kerajaan di Phnom Penh, Kamboja.

Warga yang terjebak menunggu sementara helikopter mendarat di dekat di jalan yang ambruk di Coyuca de Benitez, sekitar 35 km dari Acapulco, Meksiko. Wilayah Acapulco tengah dilanda bencana banjir akibat badai tropis Manuel.

Sebuah patung lilin pembalap Formula-1 Sebastian Vettel (kiri) tengah memegang tanda Jalan Baker di pusat kota London

Obabiyi Aishah Ajibola dari Nigeria dinobatkan sebagai "Miss Muslimah Dunia 2013", menerima ucapan selamat dari kontestan lainnya dalam kompetisi 'Miss Muslimah Dunia' di Jakarta, Indonesia.

Sepatu dari Putri Caroline dari Hanover terlihat pada acara makan malam untuk sebuah acara penggalangan dana di Monaco.

A man wearing a respirator walks past an apartment building where a child was taken the the hospital to be tested for Ebola in the Bronx, New York, Oct. 27, 2014.

An explosion following an air-strike is seen in the Syrian town of Kobani from near the Mursitpinar border crossing on the Turkish-Syrian border, Oct. 28, 2014.

Bangunan 'Melk Abbey' diambil gambarnya pada saat tertutup kabut di pagi hari di kota Melk, sekitar 80 km sebelah barat Wina, Austria.

Kursi kantor ditumpuk bersama-sama pada sebuah Pameran Desain London.

Roket Antares yang membawa kargo bagi Stasiun Antariksa (ISS) tampak setelah peluncuran dari Fasilitas Penerbangan Wallops milik NASA, di negara bagian Virginia, AS.

Banyak tenda terlihat selama Festival Kemah Internasional di Gunung Wugongshan, kota Pingxiang, Provinsi Jiangxi, China.