16 September 2018

Beberapa polisi Israel menahan seorang pria Palestina saat memprotes rencana Israel untuk menghancurkan desa Badui Khan al-Ahmar, di Tepi Barat, wilayah Palestina yang diduduki Israel.

Perancang pencahayaan Motoko Ishii dan Akari-Lisa Ishii mempersembahkan pertunjukan cahaya khusus selama dua hari di Menara Eiffel untuk merayakan musim budaya Jepang dan 160 tahun hubungan diplomatik antara Perancis-Jepang di Paris.

Aktivis anti-Kremlin Pyotr Verzilov - yang juga anggota grup band Pussy Riot - yang kehilangan penglihatan, pendengaran, dan kemampuan berjalan dalam dugaan kasus keracunan pekan lalu, tiba di sebuah pesawat transportasi medis khusus di bandara Schoenefeld, Berlin, Jerman.

Seorang perempuan berlari di tengah badai hujan saat Topan Mangkhut mendekati, di Shenzhen, China.

Anak-anak menggunakan pelampung dari ban untuk menyeberangi jalanan yang tergenang banjir pasca Topan Mangkhut di Calumpit, Bulacan, Filipina.

Banjir menggenangi jalanan dekat jalan tol Interstate 95 di kota Lumberton, North Carolina. Badai Florence yang melanda negara bagian North Carolina, AS dan menyebabkan sedikitnya 17 orang tewas, telah melemah menjadi depresi tropis.

Seorang demonstran anti-pemerintah membawa iguana di kepalanya, saat ia mengambil bagian dalam protes terhadap pemerintahan Presiden Nikaragua Daniel Ortega di Managua.

Pelari Kenya Gladys Cherono Kiprono (tengah) memenangkan Berlin Marathon berpose bersama dua pelari Ethiopia, juara kedua Ruti Aga (kiri) dan juara ketiga, Tirunesh Dibaba di Berlin, Jerman.