16 September 2013

Para pekerja memulai usaha untuk menegakkan kembali kapal pesiar Costa Concordia yang terbalik 20 bulan lalu di dekat pelabuhan Giglio, Italia.

Ruth Duccini (kanan), 95 tahun, yang memerankan wanita 'Munchkin' dalam film klasik 'The Wizard of Oz', berpose dengan kostum karakter yang ia mainkan dalam film, pada pemutaran perdana 'The Wizard of Oz' di Hollywood, California.

A part of a traditional wooden Christmas nutcracker figure and other wooden parts stand on a table in one of the factory rooms in the Erzgebirgische Holzkunst Gahlenz company in Gahlenz, southeastern Germany. The traditional wooden Christmas figures manufactured in the Erzgebirge mountain region are being sold all over the world.

Sebuah perahu polisi melakukan patroli di dekat lokasi penembakan di markas Angkatan Laut AS di Navy Yard, Washington DC.

Miss New York Nina Davuluri, 24 tahun (depan), yang merupakan warga AS keturunan India, dinobatkan sebagai Miss Amerika 2014 oleh Miss Amerika 2013 Mallory Hagan di Atlantic City, New Jersey..

Anggota pasukan kehormatan kerajaan Belanda  mengendarai kuda mereka melalui asap tebal selama latihan di pantai Scheveningen, Belanda.

Para pekerja Indonesia menggelar aksi unjuk rasa menuntut pemerintah DKI Jakarta untuk menetapkan upah minimum regional baru sebesar Rp. 3,7 juta.

Seorang pria berjalan kembali dari pantai Enoshima, sementara topan kuat mendekati kota Fujisawa, dekat Tokyo.

Para Biksu Budha pendukung partai oposisi Kamboja, mengikuti aksi protes di 'Taman Kebebasan' di ibukota Phnom Penh.

Para penumpang naik trem yang melewati lengkungan utama Praca do Comercio, yang merupakan kantor Departemen Keuangan Portugal di Lisabon.

Kanselir Jerman Angela Merkel, yang juga pemimpin partai Uni Demokratik Kristen (CDU), berdiri di depan bus kampanye pemilu partainya, sebelum pertemuan dewan pembina CDU di Berlin.