13 September 2018

Seorang dokter hewan merawat bayi owa hitam berusia 2 bulan, yang disita oleh kantor BKSDA setempat dari seorang warga desa yang berusaha menjualnya di Banda Aceh.

Ribuan burung rawa, termasuk Knot dan Godwit, pindah ke gundukan pasir kering selama air pasang tertinggi di Wash Estuary, Norfolk, Inggris.

Karim Asir, 25, yang dikenal sebagai "Charlie Chaplin" Afghanistan, melakukan gladi resik menjelang pertunjukan di Kabul.

Seekor anak harimau Bengali putih (albino) terlihat bersantai di kebun binatang kota Chittagong, Bangladesh.

Pesenam Israel, Nicol Zelikman tampil pada nomor bola individu Kejuaraan Dunia Senam Ritmik di Arena Armeec, Sofia, Bulgaria.

Ilmuwan Laura Martinez-Suz meneliti jamur Calvatia Gigantea, salah satu jamur terbesar di dunia yang disebut juga "puffball", di Kew Gardens, London.

Anak-anak berlatih memasang masker gas buatan rumah tangga, di rumah mereka di Binnish, provinsi Idlib yang dikuasai pemberontak Suriah, sebagai bagian dari persiapan jika terjadi serangan gas (senjata kimia) oleh Damaskus.

Seorang perempuan melepaskan anak panah dalam pertandingan memanah selama kompetisi olahraga tradisional tahunan "Nomad", di kota Cholpon-Ata, Kyrgyzstan.

Seorang perempuan berpose di luar sebuah Gua Es di Rhone Glacier, kota Furka, Swiss.