11 September 2013

Seorang pengunjung berjalan melalui monumen peringatan "Empty Sky" bagi korban serangan 11 September 2001 di Jersey City, New Jersey, AS.

A message left by anti-Occupy protesters is displayed on Nathan Road recaptured by pro-democracy protesters at Mongkok shopping district in Hong Kong, Oct. 20, 2014.

Warga Libya berkumpul di luar gedung kementerian luar negeri yang hancur akibat ledakan bom kuat di timur kota Benghazi.

Dutch Foreign Minister Bert Koenders, center, speaks with Luxembourg's Foreign Minister Jean Asselborn, second left, and British Foreign Minister Philip Hammond, right, during a round table meeting of EU foreign ministers in Luxembourg on Monday, Oct. 20, 2014. European Union nations are working to find funds to help fight Ebola in West Africa and streamline a common approach in dealing with the health crisis.

Seorang pria Yahudi Ultra-Ortodoks mengayunkan ayam di atas kepalanya sebagai bagian dari ritual keagamaan 'Kaparot' di kota Bnei Brak dekat Tel Aviv, Israel.

Tentara Korea Utara berbaris dalam upacara pemulangan jenazah seorang tentara Korea Utara, yang ditemukan tewas di sungai Han dekat Zona Demiliterisasi Panmunjom yang memisahkan kedua Korea.

Seekor kelinci melompat untuk menghindari terkaman anak macan tutul selama uji 'naluri' di sebuah taman satwa liar di Qingdao, Provinsi Shandong, China.

Para Insinyur India bekerja pada wahana pengorbit Mars di pusat penelitian antariksa India (ISRO) di Bangalore. Proyek antariksa India dengan dana 71 juta dolar AS ini mempunyai target untuk meluncurkan wahana pengorbit Mars antara tanggal 21 Oktober dan 19 November 2013 mendatang dari Sriharikota di India selatan.

Warga desa dengan menggunakan perahu tiba di pelabuhan Zamboanga setelah mengungsi akibat pertempuran antara tentara pemerintah Filipinan dan pemberontak Moro di kota Zamboanga, Filipina selatan.

Seorang wanita berusaha memasang jaring ikan di tengah banjir yang melanda persawahan di Desa Sildubi, distrik Morigaon, negara bagian Assam, India timur laut.

Produk baru Apple, iPhone 5C dalam lima warna dipajang saat pengumuman peluncuran produk baru Apple di sebuah toko di Beijing, China.

Boneka-boneka tentara terlihat di sebuah lapangan di depan Istana Kepresidenan"La Moneda" di Santiago, Chili.

Pesawat ruang angkasa Rusia, Soyuz TMA-08M mendarat dengan parasut di daerah terpencil dekat kota Zhezkazgan, Kazakhstan.