10 September 2013

Para pekerja merakit sebuah patung yang berasal dari 7.000 botol plastik daur ulang dengan lampu LED, berukuran 20 meter dan diameter 10 meter di Taman Victoria, Hong Kong.

Seorang polisi Turki menembakkan gas air mata ke arah demonstran, dalam aksi demonstrasi untuk memprotes kematian aktivis Ahmet Atakan di kota Hatay, Turki.

Beberapa helikopter penyelamat Rusia terbang di atas Kazakhstan dari kota Karaganda ke Zhezkazgan, menjelang pendaratan pesawat ruang angkasa Rusia 'Soyuz' dari stasiun antariksa internasional (ISS).

Suporter Lithuania mendukung timnas mereka selama pertandingan sepakbola kualifikasi Piala Dunia grup G antara Lithuania dan Liechtenstein di Marijampole, Lithuania.

Seorang tentara pemerintah Filipina mengambil posisi, sementara sekitar 200 gerilyawan Muslim yang marah oleh pelanggaran kesepakatan damai, menyandera warga sipil di Filipina selatan.

Warga berusaha menyelamatkan diri dengan mobil mereka, sementara api kebakaran hutan membesar ditiup angin di dekat kota Clayton, negara bagian California, AS.

Seorang pekerja mengumpulkan ikan-ikan lele dalam sebuah kolam yang terkena limbah di Haikou, provinsi Hainan, China.

Para anggota parlemen Eropa melakukan voting dalam sidang parlemen Eropa di kota Strasbourg, Perancis.

Ratu Belgia Mathilde (kanan) dan Raja Philippe (tengah) menyentuh patung yang disebut 'Maca' saat memasuki sebuah gedung di Wavre, provinsi Walloon Brabant, Belgia.

Sebuah Tribute Cahaya tahunan diuji di kota New York sementara seorang pria mengambil gambar dari Taman Liberty di Jersey City, negara bagian New Jersey.

Seorang petugas pemadam kebakaran menarik seorang pekerja ke arah jendela setelah terjebak pada sebuah kerangka besi yang tergantung di luar gedung, di Liu'an, provinsi Anhui, China.

Turanor PlanetSolar, kapal tenaga surya terbesar di dunia, melakukan perjalanan di Sungai Seine di Paris, Perancis.