Selamat Bekerja Kabinet Indonesia Maju 2019-2024

Presiden Joko Widodo (baris depan ke-6 kiri) dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin (baris depan ke-6 dari kanan) bersama menteri-menteri kabinet baru di Istana Merdeka, Rabu, 23 Oktober 2019. (Foto: AFP)

Presiden Joko Widodo (baris atas ke-5 dari kiri) dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin (ke-6 dari kiri) bersama menteri-menteri kabinet baru duduk di tangga saat mengumumkan nama menteri-menteri baru, Rabu, 23 Oktober 2019. (Foto: AP)

Presiden Joko Widodo (tengah kiri) menggandeng Wakil Presiden Ma'ruf Amin (tengah kanan)  sebelum sesi foto dengan anggota kabinet baru di tangga Istana Merdeka, 23 Oktober 2019. (Foto: AFP)

Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Menteri Perekonomian Airlangga Hartarto berbincang dengan para tamu lainnya sebelum upacara pelantikan di Istana Merdeka, Rabu, 23 Oktober 2019. (Foto: Biro Setpres)

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (tengah) berjalan melewati Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin yang sedang duduk di tangga saat pengumuman susunan kabinet baru di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu, 23 Oktober 2019. (Foto: Dita Alangkara/AP)

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, yang menjadi pesaing Presiden Joko Widodo dalam pilpres April lalu, melambaikan tangan saat namanya diumumkan, di Istana Merdeka, Jakarta, 23 Oktober 2019. (Foto: Dita Alangkara/AP)

Prabowo Subianto yang terpilih menjadi Menteri Pertahanan berbincang dengan para tamu undangan lainnya sebelum upacara pelantikan di Istana Merdeka, 23 Oktober 2019. (Foto: Biro Setpres)

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan (kiri), Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim (kedua dari kiri), Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya (kedua dari kanan, dan Menteri Agama Fachrul Razi,