Sebagian Warga Fukushima Kembali ke Rumah

Petugas keamanan memegang bendera bertuliskan "Berhenti!" di gerbang yang menandai perbatasan antara kota Tamura dan Okuma di Okuma, prefektur Fukushima (1/4).

Kimiko Koyama, yang dievakuasi dari Miyakoji tiga tahun lalu, di depan foto-foto mendiang orangtuanya di rumahnya di Tamura, prefektur Fukushima (1/4).

Toshio Koyama, yang dievakuasi dari Miyakoji tiga tahun lalu, melihat pabrik ulat sutra yang rusak dekat ruamhnya saat ia kembali ke rumah bersama istrinya Kimiko, di Tamura, prefektur Fukushima (1/4).

Seorang pria berjalan di antara sawah-sawah yang tidak ditanami di Miyakoji, Tamura di prefektur Fukushima (1/4).

Seorang pria berjalan dekat kantong-kantong plastik sampah yang berisi tanah, daun dan puing-puing yang terkena radiasi dari operasi dekontaminasi di sebuah tempat penyimpanan di wilayah Miyakoji, Tamura di prefektur Fukushima (1/4).

Seorang warga masuk ke dalam kompleks perumahan sementara tempat tinggal warga yang dievakuasi dari Tamura di Funahiki, Fukushima (1/4).

Seorang perempuan berdoa bagi para korban gempa bumi dan tsunami di kota Namie, prefektur Fukushima (11/3).

Ruangan pengontrol operasi reaktor No. 1 dan No. 2 di PLTN Fukushima Daiichi milik perusahaan Tokyo Electric Power Co. (TEPCO) (10/3), sehari sebelum peringatan tahun ketiga tsunami.