Rwanda Peringati 20 Tahun Genosida

Bizimana Emmanuel, yang lahir dua tahun sebelum genosida dihibur oleh seorang wanita tak dikenal saat menghadiri upacara untuk menandai peringatan 20 tahun genosida Rwanda, di stadion Amahoro di Kigali, Rwanda, 7 April 2014.

Para penari mereka ulang beberapa peristiwa dalam upacara peringatan ulang tahun ke-20 genosida Rwanda, di stadion Amahoro di Kigali, Rwanda, 7 April 2014.
 

Para penari memperagakan reka ulang peristiwa genosida di Rwanda, menandai peringatan 20 tahun insiden tersebut di stadion Amahoro, Kigali, Rwanda, April 7, 2014.

Dua wanita Rwanda dan puluhan lainnya menangis ketika mengingat insiden yang mengerikan di negara itu, dan terharu saat menerima bantuan dalam upacara peringatan 20 tahun genosida Rwanda, di stadion Amahoro, Kigali, 7 April 2014.

Sekjen PBB Ban Ki-moon, Presiden Rwanda Paul Kagame, Jeannette Kagame dan Pemimpin Komisi untuk Afrika Nkosazana Dlamini-Zuma ikut berpatisipasi dalam peringatan 20 tahun genosida di Kigali, 7 April 2014.

Anak-anak Rwanda mendengarkan dan berdoa dalam misa Minggu pagi di gereja Katolik Saint-Famille, dimana banyak warganya terbunuh dalam insiden genosida tahun 1994 di ibukota Kigali, Rwanda, 6 Aril 2014.

Para peziarah Rwanda menghadiri misa di Gereja Restorasi Evangelik (Evangelical Restoration Church), Kimisagara, sehari sebelum peringatan 20 tahun genosida di Kigali, 6 April 2014.

The first customers, most of them pensioners, stand in a queue to enter a branch at National Bank of Greece headquarters in Athens, July 20, 2015.