Rusia Terapkan Larangan Impor Makanan dari Barat Selama Satu Tahun

Para perempuan memilih tomat Belanda di sebuah toserba di pusat kota Moskow, 7 Agustus 2014. Pemerintah Rusia telah melarang semua impor daging, ikan, susu dan produk susu, buah-buahan, sayur mayur dari Amerika Serikat, Uni Eropa, Australia, Kanada dan Norwegia, seperti diumumkan oleh Perdana Menteri Dmitry Medvedev pada 7 Agustus 2014.

Perdana Menteri Dmitry Medvedev di rapat kabinet mengumumkan sanksi, atas nama pemerintah Rusia, melarang semua impor daging, ikan, susu dan produk susu, buah-buahan, sayur mayur dari Amerika Serikat, Uni Eropa, Australia, Kanada dan Norwegia di Moskow pada hari Kamis, 7 Agustus 2014.

Petani buah berjalan di Warsawa untuk merayu warga Polandia makan lebih banyak apel untuk mengurangi efek negatif akibat larangan yang diterapkan oleh Rusia minggu lalu terhadap buah-buahan Polandia. Di foto ini, seorang perempuan memilih apel untuk dibeli seharga 1,99 zlotys (euro 0,47) per kilo di sebuah toserba di Warsawa, Polandia, 6 Agustus 2014.

Seorang aktivis merokok setelah bentrok dengan polisi unit khusus di Lapangan Kemerdekaan, Kyiv, Ukraina, 7 Agustus 2014.

Seorang perempuan membeli permen dari bagian makanan impor di sebuah toserba di tengah kota Moskow, 7 Agustus 2014.

Produk daging impor dipamerkan di sebuah toserba di Novosibirsk, sekitar 2,800 kilometer timur Moskow, Rusia, 7 Agustus 2014.

Para aktivis bentrok dengan batalion polisi unit khusus di Lapangan Kemerdekaan di Kyiv, Ukraina, 7 Agustus 2014.

Kekhawatiran mengenai pasukan Rusia yang berkumpul di dekat perbatasan Ukraina mendorong menurunnya saham. Penjual saham Steven Kaplan, kiri, bekerja di lantai bursa Bursa Dagang New York, New York, NY, 6 Agustus 2014.