Rusia Bersiap untuk Olimpiade Musim Dingin

Jam digital yang menunjukkan perhitungan mundur sampai 7 Februari 2014, atau pembukaan Olimpiade Musim Dingin di Sochi, Rusia. (V. Undritz/VOA) 

Pembangunan stadion berkapasitas 40.000 tempat duduk untuk upacara pembukaan dan penutupan Olimpiade Sochi 2014 (15/3). (V. Undritz/VOA)

Konstruksi arena sepatu luncur yang akan dipakai dalam Olimpiade Sochi 2014 (15/3). (V. Undritz/VOA) 

Tempat kompetisi "figure skating", olahraga yang populer di Rusia. (V. Undritz/VOA)

Stadion Kubah Es "Bolshoy" akan menjadi tempat penyelenggaraan pertandingan hoki. Setelah Olimpiade Sochi 2014, temapt ini dapat dipakai untuk pertandingan tenis, bola basket dan sepakbola. (V. Undritz/VOA)

Mesin-mesin es melicinkan arena sebelum dipakai untuk latihan pertandingan hoki di dalam Kubah Es, Sochi, Rusia (15/3). (V. Undritz/VOA)

Asrama untuk para atlet yang terletak antara Kubah Es dan hotel Radisson Blu yang baru dibangun di Sochi, Rusia (15/3). (V. Undritz/VOA)

Dengan 100.000 pekerja, Sochi menjadi lokasi konstruksi terbesar di Eropa. (V. Undritz/VOA)

Tanaman-tanaman subtropis dikembangbiakkan untuk ditanam secara masif beberapa bulan sebelum Olimpiade Sochi 2014. (V. Undritz/VOA)

Hussein Karimovich berharap mendapat bayaran US$6.500 yang dijanjikan oleh kontraktor Rusia untuknya dan tim dari Uzbekistan yang bekerja membangun tempat peluncuran ski untuk olimpiade. (V. Undritz/VOA)

Warga di daerah Kudepsta membuat kamp untuk memprotes pembangunan pembangkit listrik terbesar di daerah tersebut. (V. Undritz/VOA)

Jalur ski untuk Olimpiade Sochi 2014 di antara kabut pegunungan. (V. Undritz/VOA)