Ribuan Migran Tiba di Austria, Jerman

Para migran dari stasiun kereta api utama di Dortmund, Jerman, berjalan menuju gedung tempat mereka dikumpulkan (6/9). ​(AP/Martin Meissner)

Para simpatisan menyambut migran yang tiba di stasiun kereta api utama di Dortmund, Jerman (6/9). (Reuters/Ina Fassbender)

Para migran menunggu transportasi di Dortmund, Jerman (6/9). ​(AP/Martin Meissner)

Warga membagikan donasi bagi para pengungsi di tempat mereka menunggu transportasi ke fasilitas pencari suaka di Dortmund, Jerman (6/9). ​(AP/Martin Meissner)

Para migran tiba di stasiun kereta api utama di Munich, Jerman (6/9). ​(Reuters/Michael Dalder)

Seorang gadis migran kecil mengangkat papan bertuliskan kecintaan terhadap Jerman saat ia tiba di stasiun kereta api di Saalfeld, Jerman tengah (5/9). ​(AP/Jens Meyer)

Para migran mendapat minuman teh saat tiba di stasiun kereta api Westbahnhof di Wina, Austria (6/9). ​(AP/Ronald Zak)

Konvoi sekitar 140 mobil meninggalkan Wina menuju Hungaria (6/9) untuk membagikan bantuan untuk para migran dan membawa mereka kembali ke Austria. ​(Reuters/Heinz-Peter Bader)

Seorang migran memakai selimut sambil makan apel di kamp darurat di tempat penyeberangan perbatasan di Nickelsdorf, Austria (6/9). ​(Reuters/Srdjan Zivulovic)

Pekerja sukarela membagikan makanan untuk para pengungsi yang tiba di Wina, Austria (6/9).

Seorang pria tidur di lapangan parkir tempat bus-bus yang diorganisir pemerintah Austria berjajar di Hegyeshalom, Hungaria (6/9). Otoritas Austria telah mengorganisir layanan bus untuk migran dan pengungsi yang tiba di kota perbatasan Hegyeshalom, untuk membawa mereka ke perbatasan Austria dengan Jerman. (AP/Marko Drobnjakovic)

Tarixiy Al Nuri masjidi. Musul, Iroq

Seorang migran menyandarkan dahinya ke tongkat sambil menunggu memasuki sebuah kamp untuk prosedur pendaftaran, setelah menyeberangi perbatasan Makedonia-Yunani dekat Gevgelija, Makedonia (6/9). ​(Reuters/Stoyan Nenov)

Para pengungsi dan migran tidur di rel kereta api dekat perbatasan Yunani dengan Makedonia, dekat desa Idomini (6/9). ​(Reuters/Alexandros Avramidis)

Para migran berjalan menuju garis penyeberangan perbatasan Makedonia-Yunani, diawasi polisi Yunani dekat Gevgelija, Makedonia (6/9). ​(Reuters/Stoyan Nenov)

Seorang pengungsi Afghanistan menangis setelah jatuh dalam bentrokan antara polisi Yunani dan para pengungsi yang memprotes prioritas prosedur registrasi di pelabuhan Mytilene di pulau Lesbos, Yunani (5/9). ​(Reuters/Dimitris Michalakis)