Reformasi Imigrasi Obama Picu Debat Keras

Presiden AS Barack Obama tampil di layar menyampaikan pidato mengenai imigrasi dari Gedung Putih pada awal acara tahunan Latin Grammy Awards ke-15 di Las Vegas, Nevada (20/11).

Presiden AS Barack Obama tampil di layar menyampaikan pidato mengenai imigrasi dari Gedung Putih pada awal acara tahunan Latin Grammy Awards ke-15 di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas (20/11). (AP/Chris Pizzello)

Ketua DPR AS John Boehner (21/11) memberikan tanggapan atas niat Presiden Barack Obama untuk membebaskan sekitar lima juta imigran ilegal dari deportasi, yang memicu perdebatan di Kongres mengenai batas-batas kekuasaan Presiden (21/11).

Sekelompok warga Hispanik menonton pidato Presiden Barack Obama mengenai imigrasi di sebuah restoran Meksiko (20/11). (AP/Jae C. Hong)

Prayer Network Zimbabwe ( PNZ ) led demonstrators

Demonstrasi di depan Gedung Putih saat Presiden Barack Obama mengumumkan rencana reformasi imigrasi dalam pidato nasional, di Washington (20/11). (AP/Alex Brandon)

Warga bersama-sama menonton pidato Presiden AS Barack Obama mengenai imigrasi, dari Hyattsville, Maryland (20/11). (AP/Jose Luis Magana)

President AS Barack Obama mengumumkan aksi eksekutif mengenai imigrasi pekan lalu untuk menghapuskan deportasi bagi lima juta imigran ilegal tanpa persetujuan Kongres.