Referendum Kemerdekaan di Ukraina Timur

Kotak-kotak suara berhiaskan lambang bendera Republik Rakyat Donetsk di sebuah tempat pemungutan suara, dalm persiapan referndum di Donetsk, Ukraina (10/5). (AP/Manu Brabo)

Seorang tentara Ukraina berbicara di telepon pada pos pemeriksaan di luar kota pelabuhan tenggara Mariupol (11/5).

Warga mengantre untuk memberikan suara dalam proses referndum di Mariupol, Ukraina (11/5).

Seorang perempuan memeriksa dokumen-dokumen milik seorang pria Ukraina sebelum memberinya kertas suara di Moskow, Rusia (11/5). Banyak warga negara Ukraina yang tinggal di Moskow turut memberikan suara. (AP/Dmitry Lovetsky)

Para anggota komite pemilihan umum menghitung suara setelah pemungutan suara ditutup di sebuah TPS di Donetsk, Ukraina (11/5). (AP/Evgeniy Maloletka)

Para pria anggota milisia pro-Rusia bersenjata mendaftar sebelum memberikan suara di TPS dalam referendum di kota Slaviansk di Ukraina Timur (11/5).

Kerumunan massa di luar balai kota Krasnoarmeisk menangisi rekan mereka yang tertembak di Ukraina timur (11/5). (AP/Manu Brabo)

Warga di tempat pemungutan suara di desa Khryaschevatoy, luar kota Luhansk, Ukraina Timur (11/5).

Petugas komisi pemilu menghitung kertas suara di sebuah TPS sebelum dilakukannya referendum, Minggu di Slovyansk, Ukraina (10/5).

Masyarakat lokal berkumpul untuk sebuah upacara Orthodox untuk menghormati kematian para pendukung pro-Rusia yang tewas baru-baru ini di kota pelabuhan Laut Hitam, Odessa, Ukraina (10/5). (Reuters/Yevgeny Volokin)

Replika bendera Soviet pada Perang Dunia II dan foto mantan penguasa Soviet, Joseph Stalin, dibawa warga yang berkumpul untuk upacara agama untuk mengenang para korban kebakaran sebuah gedung perdagangan di Odessa, Ukraina (10/5). (AP/Vadim Ghirda)

Asap membubung di alun-alun dari ban yang dibakar untuk mencegah tentara pemerintah lewat pusat kota Mariupol, Ukraina timur (10/5).

Warga di depan barikade yang dibakar dekat balai kota Mariupol, Ukraian timur (10/5).

ہنگری میں کئی دنوں تک انتظار کرنے والے تارکینِ وطن اجازت ملنے کے بعد اب آسٹریا کی سرحد پر پہنچنا شروع ہو گئے ہیں۔