Rakyat Singapura Beri Penghormatan Terakhir pada Bapak Bangsa

Berdiri di tengah hujan deras, tentara-tentara Singapura memberi hormat saat peti jenazah Lee Kuan Yew lewat dalam prosesi pemakaman di lapangan parade Padang dan Balai Kota Singapura (29/3). ​(AP/Jeanette Tan)

Di tengah hujan, warga Singapura menyaksikan iring-iringan prosesi pemakaman kenegaraan Lee Kuan Yew, Minggu (29/3). ​(AP/Jeanette Tan)

Iring-iringan pemakaman yang membawa jenazah perdana menteri pertama Singapura Lee Kuan Yew melewati Mahkamah Agung (29/3). ​(Reuters/Timothy Sim)

Pengusung jenazah membawa peti dalam upacara pemakaman negara untuk mendiang Lee Kuan Yew, di University Cultural Center (29/3). ​(AP/Wong Maye-E)

Tentara dan band militer dalam upacara pemakaman negara untuk mendiang Lee Kuan Yew, di University Cultural Center (29/3). ​(AP/Joseph Nair)

Pengusung jenazah membawa peti dalam upacara pemakaman negara untuk mendiang Lee Kuan Yew, di University Cultural Center (29/3), sebelum dibawa ke krematorium. ​(Reuters/Edgar Su)

Para pemimpin dunia mengheningkan cipta dalam upacara pemakaman negara untuk mendiang Lee Kuan Yew di University Cultural Center di Singapura (29/3).

Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong berpidato dalam upacara pemakaman ayahnya, di University Cultural Center (29/3). ​(AP/Wong Maye-E)

Warga menghadiri upacara pemakaman perdana menteri Singapura pertama, Lee Kuan Yew, di University Cultural Center di National University of Singapore (29/3). ​(Reuters/Edgar Su)

Anggota keluarga mendiang Lee Kuan Yew tiba di upacara pemakaman di University Cultural Center di Singapura (29/3). ​(AP/Joseph Nair)