Rafael Nafdal Kalahkan Gael Monfils di Kejuaraan Tenis Terbuka Australia

Petenis Spanyol, Rafael Nadal berhasil mengalahkan petenis Perancis, Gael Monfils dalam Kejuaraan Tenis Terbuka Australia, di Melbourne, Sabtu (18/1).

Petenis Spanyol, Rafael Nadal bermain gemilang dalam Australia Open menyisihkan petenis Perancis, Gael Monfils 6-1, 6-2, 6-3, Sabtu (18/1).
Roger Federer dari Swiss, juara empat kali turnamen Grand Slam, juga memastikan diri maju ke babak 16 besar (perdelapan final), menumbangkan petenis Russia, Teymuraz Gabashvilli 6-2,6-2,6-3.

Dalam nomor tunggal putri, Maria Sharapova mengalahkan Alize Cornet 6-1,7-6, dan maju ke babak perempat final. Sementara juara bertahan Victoria Azarenka tampil bermain tangguh untuk merebut titel juara Australia Open untuk ketiga kalinya berturut-turut dengan menyisihkan Yvonne Meusburger 6-1, 6-0.

Sementara itu, kejuaraan Liga hockey lapangan di New Delhi disudahi dengan hatrick pemain Belanda, Constantijn Jonkers yang mencetak dua goal, ketika Belanda membabat Selandia Baru dalam final 7-2 hari Sabtu (18/1). Final memperebutkan tempat ke-3 yang dilakukan sebelumnya England lawan Australia berlangsung sengit dan akhirnya Australia harus menyerah kalah 2-1.