Puluhan Ribu Warga Dukung Referendum Kemerdekaan Kurdi

Para penentang pemungutan suara tersebut baik dari internasional maupun di dalam negeri mengatakan bahwa referendum ini bisa menyebabkan konflik internal dan internasional bila terus berlanjut. Namun para pendukungnya mengatakan ini saatnya untuk menyatakan kemerdekaan, di Irbil, Wilayah Kurdi di Irak, 22 September 2017.

Petugas keamanan kalah dalam jumlah menjelang aksi demo yang menarik perhatian puluhan ribu warga yang mendukung referendum Kurdi untuk menyatakan kemerdekaan di Irbil, Wilayah Kurdi di Irak, 22 September 2017.

Daredevil motorcycle rider Captain Shivam Singh (C) from the 'Tornadoes' motorcycle acrobatic team of the Indian Armed Forces comes out ablaze after catching fire while riding his bike through a tunnel of fire during an attempt to break the Guinness Book in Bangalore.

Jalan-jalan di Irbil, Wilayah Kurdi Irak, penuh sesak hingga berkilometer dengan para pemilih yang menunjukkan dukungannya untuk referendum di tengah tentangan dari berbagai kalangan internasional dan domestik, 22 September 2017.

Para pendukung mengatakan himbauan dari kalangan internasional untuk menunda pemungutan suara tidak menyurutkan antusiasme terhadap referendum di Irbil, Wilayah Kurdi Irak, 22 September 2017.