Profil Kandidat Partai Republik Mitt Romney

بیلجیئم میں موجود سیاسی پناہ کے متمنی سینکڑوں افغان باشندوں نے برسلز کے ایک چرچ میں پناہ لی ہوئی ہے۔

Mitt Romney pada acara kampanye di Roanoke, Virginia (1/11). (AP/David Goldman)

Mitt Romney pada kampanye di Doswell, Virginia (1/11). (AP/David Goldman)

Mitt Romney pada kampanye di Celina, Ohio, bersama kandidat wakil presiden Paul Ryan (28/10). (AP/David Kohl)

Mitt Romney berbicara pada media sebelum acara penggalangan dana di Salt Lake City (23/6/2007). (AP/Douglas C. Pizac)

Ann Romney (tengah kiri berbaju biru) bersama keluarganya saat Mitt Romney mengumumkan pencalonan dirinya sebagai presiden di Museum Henry Ford di Dearborn, Michigan (13/2/2007). (AP/Carlos Osorio)

Mitt Romney memperkenalkan istrinya, Ann, pada konvensi Partai Republik di Concord, New Hampshire (30/9/2006). (AP/Jim Cole)

Mitt Romney pada pertemuan yang membahas catatan medis di Rumah Sakit Umum Massachusetts di Boston (6/12/2004). (AP/Charles Krupa)

Mitt Romney berbicara pada reporter di Boston, setelah pengadilan tinggi Massachusetts memutuskan bahwa larangan untuk pernikahan sesama jenis adalah melanggar konstitusi (18/11/2003). (AP/Julia Malakie)

Gubernur Mitt Romney mengusulkan perundangan yang menaikkan denda bagi perusahaan yang menumpahkan minyak atau bahan beracun lainnya di perairan Massachusetts (20/5/2003). (AP/Steven Senne)

Mitt Romney saat disumpah sebagai Gubernur Massachusetts di Boston (2/1/2003). (AP/Michael Dwyer)

Mitt Romney menyampaikan pidato kemenangan saat menjadi kandidat gubernur Massachusetts (5/11/2002). (AP/Steven Senne)

Mitt Romney berbicara pada sebuah jumpa pers di Boston sebagai kandidat gubernur Massachusetts (3/10/2002). (AP/Chitose Suzuki)

Mitt Romney, pimpinan baru Komite Pengelolaan Salt Lake, mengemukakan rencananya untuk tidak menghabiskan lebih banyak dari yang sudah dianggarkan untuk Olimpiade (11/2/1999). (AP/Douglas C. Pizac)

Thomas S. Monaghan, pendiri dan direktur Domino's Pizza, Inc. (kiri), dan Mitt Romney, direktur pengelola Bain Capital, Inc., menandatangani perjanjian supaya Monaghan menjual porsi sahamnya di Bain Capital secara signifikan di New York (25/9/1996).

Kandidat senator Partai Republik Mitt Romney menyapa pendukungnya pada parade Hari Columbus di Worcester, Massachusetts, mengikuti jejak ayahnya di politik (10/10/1994). (AP/C.J. Gunther)

Ann Lois Davies dan Willard Mitt Romney, putra kedua dan bungsu dari mantan Gubernur Michigan dan Ny. Lenore Romney, menikah secara sipil di rumah keluarga mempelai perempuan di Bloomfield Hills, Michigan (21/3/1969).

Gubernur George Romney and putranya, Mitt, melihat taman pameran New York World's Fair dari landasan helikopter sebelum menghadiri acara makan pagi di Top of the Fair Restaurant (18/5/1964).