Presiden Perancis dan Jerman Adakan Peringatan Perang Dunia Pertama

Kiri ke kanan, Pangeran Inggris William, istrinya Catherine, Duchess of Cambridge, Presiden Perancis Francois Hollande, Ratu Belgia Mathilde and Raja Philippe, Presiden Jerman Joachim Gauck, Raja Spanyol Felipe and Pangeran Prince Guillaume dari Luxembourg menghadiri upacara di Cointe Inter-allied Memorial, memperingati seratus tahun pecahnya Perang Dunia Pertama di Liege, Belgia, 4 Agustus 2014.

Presiden Perancis Francois Hollande (kiri) dan Presiden Jerman Joachim Gauck memberikan hormat dalam upacara menandai peringatan 100 tahun Perang Dunia Pertama, di National Monument of Hartmannswillerkop, di Wattwiller, Perancis timur, 3 Agustus 2014.

Tangan Presiden Perancis President Francois Hollande dan Presiden Jerman Joachim Gauck tampak dalam upacara peletakan batu untuk menandai peringatan 100 tahun Perang Dunia Pertama di National Monument of Hartmannswillerkopf, di Wattwiller, Perancis timur, 3 Agustus 2014.

Presiden Perancis Francois Hollande bersalaman dengan seorang pria yang mengenakan seragam Perang Dunia Pertama setelah upacara untuk memperingati 100 tahun pecahnya Perang Dunia Pertama di National Monument of Hartmannswillerkop, di Wattwiller, Perancis timur, 3 Agustus 2014.

Presiden Perancis Francois Hollande (kiri) dan Presiden Jerman Joachim Gauck menghadiri upacara peringatan 100 tahun Perang Dunia Pertama di National Monument of Hartmannswillerkopf, di Wattwiller, Perancis timur, 3 Agustus 2014.