Presiden Obama Kunjungi Masjid di Baltimore, AS

Komplek Islamic Society of Baltimore dan Sekolah Islam Al-Rahmah.

Presiden AS Barack Obama menyapa para siswa setelah berpidato di masjid Islamic Society of Baltimore di Catonsville, Maryland, 3 February 2016.

Para relawan muslim perempuan menunggu kedatangan Presiden Barack Obama.

Presiden Barack Obama berbicara kepada anggota komunitas Muslim Amerika di Islamic Society of Baltimore, 3 Februari 2016, di Baltimore, Maryland.

Anak-anak dari sekolah Al-Rahmah bertemu dengan Presiden Barack Obama, yang datang menyapa mereka saat berkunjung ke Islamic Society of Baltimore, 3 Februari 2016.

Anak-anak dari sekolah Al-Rahmah dan tamu lainnya bertemu dengan Presiden Barack Obama saat berkunjung ke Islamic Society of Baltimore, 3 Februari 2016.

Presiden Barack Obama menyapa anak-anak dari sekolah Al-Rahmah dan para tamu lainnya ketika berkunjung ke Islamic Society of Baltimore di Baltimore, Maryland, 3 Februari 2016.

Presiden Barack Obama berbicara di hadapan anggota komunitas Muslim Amerika di Islamic Society of Baltimore, 3 Februari 2016 di Baltimore, Maryland.

Presiden Barack Obama melepaskan sepatunya, untuk menghormati tata cara memasuki masjid, ketika berpidato di masjid Islamic Society of Baltimore di Catonsville, Maryland, 3 Februari 2016.

Presiden Barack Obama memberikan tandatangan kepada Sabah Muktar sebelum berpidato di masjid Islamic Society of Baltimore dan sekolah Al-Rahmah di Baltimore, Maryland, 3 Februari 2016.

Presiden AS Barack Obama ikut diskusi dengan anggota komunitas Muslim ketika berkunjung ke Islamic Society of Baltimore, 3 Februari 2016 di Windsor Mill, Maryland.

Sebuah kitab Al-Quran diletakkan pada tempat duduk bagi staf Gedung Putih yang mendampingi kunjungan Presiden Obama ke masjid Al-Rahmah. 

Demonstran berdiri dekat masjid di Baltimore, Maryland di mana Presiden Obama bertemu dengan tokoh Muslim Amerika, Rabu, 3 Februari 2016. (Foto: E. Cherneff/VOA)