Polisi Thailand Ambil Alih Tempat-tempat Demonstrasi di Bangkok

Seorang pria mengkonfrontasi polisi dalam operasi pengambilalihan kantor-kantor pemerintah yang diduduki para demonstran anti-pemerintah di pinggiran kota Bangkok (14/2). (AP/Wason Wanichakorn)

Seorang pria berdoa saat ia dan para koleganya mengkonfrontasi polisi dalam operasi pengambilalihan kantor-kantor pemerintah yang diduduki para demonstran anti-pemerintah di pinggiran kota Bangkok (14/2). (AP/Wason Wanichakorn)

Seorang wartawan lokal dibawa petugas medis setelah terluka karena bahan peledak yang dilemparkan ke arah polisi anti huru-hara yang mencoba mengambil alih tempat-tempat protes di Bangkok (14/2). (AP/Wally Santana)

Seorang demonstran anti-pemerintah duduk di tanah sambil berdoa di depan barisan polisi di Bangkok (14/2). (Reuters/Athit Perawongmetha)

Para demonstran anti-pemerintah di Bangkok mengkonfrontasi polisi anti-huru hara Thailand (14/2). (Reuters/Damir Sagolj)

Polisi anti huru-hara memindahkan ban dan barikade lain yang dipasang oleh para demonstran anti-pemerintah di Bangkok (14/2). (AP/Wally Santana)