Pidato Kenegaraan Presiden Obama Soroti Kepedulian Kebijakan Luar Negeri

Petugas Secret Service tanpa seragam berpatroli di depan Gedung Putih, Washington DC. Presiden Obama akan menyampaikan pidato kenegaraannya terkait rencana untuk menaikkan pajak untuk membantu warga Amerika kelas menengah di hadapan Kongres Amerika (20/1). 

Juru bicara Gedung Putih Josh Earnest memberikan keterangan kepada media televisi terkait penyelenggaraan pidato kenegaraan Presiden di luar sisi barat Gedung Putih, Washington DC (20/1).

Senator dari partai Republik Joni Ernst, berlatih memberikan tanggapan atas pidato kenegaraan  Presiden Obama, di Gedung Capitol, Washington DC (20/1).

Alan Gross, yang kembali ke rumahnya setelah menghabiskan lima tahun di penjara Kuba, mendapat tempat utama di dekat ibu negara Michelle Obama, dalam menyaksikan pidato kenegaraan Presiden Obama (20/1). 

Sebuah mobil polisi ibukota AS terlihat parkir di depan Gedung Capitol, saat Presiden Obama menyampaikan pidato kenegaraan tahunannya yang ke-6 (20/1). Tahun ini merupakan pidato pertamanya dimana baik Senat maupun DPR dikuasai oleh partai Republik.