Hari Ke-11 Olimpiade London 2012

Atlet AS Gabrielle Douglas jatuh saat final senam putri. (Foto: Reuters) 

Pemain Korea Selatan menangkis lemparan bebas terakhir dari tim Rusia sehingga memenangkan perempat final bola tangan putri. (Foto: AP)

Atlet Grenada Kirani James setelah memenangkan final lari 400 meter putra. Di belakangnya adalah Jonathan Borlee dari Belgia.

Liu Xiang dari Cina mencium gawang terakhir pada lintasannya setelah gagal menyelesaikan putaran lari gawang 110 meter putra karena cedera yang juga terjadi pada Olimpiade Beijing. (Foto: Reuters)

Para kompetitor angkat besi putra kelas 105 kilogram. Dari kiri atas ke kanan: Damon Kelly dari Australia, Frederic Fokejou Tefot dari Kamerun, dan Kazuomi Ota dari Japan. Di baris kedua, Fernando Saraiva Reis dari Brazil, Yauheni Zharnasek dari Belarus d

Kim Hyeon-woo dari Korea Selatan meraih medali emas setelah mengalahkan Tamas Lorincz dari Hungaria pada pertandingan gulat Greco-Roman kelas 66 kilogram. (Foto: AP) 

Atlet Tunisia Hassine Ayari (kiri) melawan Choukri Atafi dari Maroko pada pertandingan gulat Greco-Roman putra kelas 96 kilogram.

Atlet Australia Lauren Jackson (15) melemparkan bola di atas Xiaoyun Song dari Tiongkok (5) pada pertandingan perempat final bola basket putri. (Foto: Reuters) 

Lembing-lembing yang tegak di depan api Olimpiade di Stadion Olimpiade.

Yelena Isinbayeva dari Rusia gagal melewati palang pada final lompat tinggi putri.