Obor Olimpiade

Pembawa obor Amelia Hempleman-Adams, 17, berdiri di atas salah satu kapsul London Eye sebagai bagian dari proses estafet obor Olimpiade (22/7).

Ratu Elizabeth (kanan), Pangeran Philip (kedua dari kanan) dan pembawa obor Olimpiade Gina Macgregor (kedua dari kiri) bersama pembawa obor lain Phil Wells di Istana Windsor, London barat (10/7).

Roger Bannister (kiri) menyalakan api obor Olimpiade di tangan Nicola Byrom di Stadion Iffley Road Stadium di Oxford, Inggris selatan (10/7).

Mantan gelandang kesebelasan Inggris Michael Owen berpose dengan obor Olimpiade di London (23/7).

Mantan atlet Olimpiade dari AS Michael Johnson memegang obor Olimpiade di tempat bersejarah Stonehenge, selatan Inggris (12/7).

Mantan juara tinju dunia kelas berat Lennox Lewis membawa obor Olimpiade melalui taman Danson di Bexley, London, sebagai bagian estafet obor Olimpiade (22/7).

British around-the-world sailor Sir Robin Knox-Johnson carries the Olympic Torch around the restored Cutty Sark boat at Greenwich in London July 21, 2012.

Petenis Venus Williams dari AS menunggu dengan obor Olimpiade di Klub Tenis All England (23/7).

Aktor Bollywood Amitabh Bachchan membawa obor Olimpiade antara pusat kota London dan distrik Southwark, juga di London (25/7). (Foto: LOCOG)

Perdana Menteri Inggris David Cameron (kedua dari kiri) dan istrinya Samantha (kiri) bersama pembawa obor Olimpiade Florence Rowe (kanan) yang mendapat operan api dari Kate Nesbitt di Downing Street (26/7).

Pembawa obor ke-170 mengoper api ke pembawa obor ke-171 di depan Istana Buckingham, di tengah Duke dan Duchess of Cambridge serta Pangeran Harry (26/7). (Foto: LOCOG)

Pembawa obor Tyler Rix menyalakan kaldron Olimpiade dalam estafet obor Olimpiade di Hyde Park, London (26/7).