Pesawat EgyptAir yang Hilang

Pesawat EgyptAir yang memastikan penerbangan susulan dari Paris ke Kairo, setelah penerbangan MS804 hilang dari radar, di landasan bandar udara Charles de Gaulle di Paris, Perancis (19/5). (Reuters/Christian Hartmann)

Perdana Menteri Mesir Sherif Ismail berbicara kepada wartawan di Bandar Udara Internasional Kairo (19/5). (AP/Selman Elotefy)

Menteri Penerbangan Sipil Mesir Sherif Fathi berbicara dalam konferensi pers di Kairo menyusul jatuhnya pesawat EgyptAir yang terbang dari Paris ke Kairo dengan 66 orang di dalamnya (19/5). (AP/Ahmed Abd el Fattah)

Para petugas di loket EgyptAir yang dibuka kembali di Bandar Udara Charles de Gaulle di luar kota Paris (19/5). (AP/Michel Euler)

Pintu masuk gedung layanan penerbangan EgyptAir di kota Nassr di Kairo, Mesir (19/5). (VOA/Hamada Elrasm)

Abang dari salah satu penumpang pesawat EgyptAir A320 yang hilang, tiba di kantor maskapai tersebut di Nassr, Kairo (19/5). (VOA/Hamada Elrasm)

Anggota keluarga salah satu penumpang pesawat EgyptAir A320 yang hilang, tiba di kantor maskapai tersebut di Nassr, Kairo (19/5).

Anggota keluarga salah satu penumpang pesawat EgyptAir A320 yang hilang, tiba di kantor maskapai tersebut di Nassr, Kairo (19/5). (Reuters/Amr Abdallah Dalsh)

Keluarga penumpang pesawat EgyptAir A320 yang hilang, meninggalkan kantor maskapai tersebut di Nassr, Kairo (19/5). (VOA/Hamada Elrasam)

Keluarga penumpang pesawat EgyptAir A320 yang hilang, tiba di kantor maskapai tersebut di Nassr, Kairo (19/5). (VOA/Hamada Elrasam)