Pertikaian Antara Israel dan Hamas

Asap dari serangan Israel membumbung di atas Gaza City, 28 Juli 2014.

Seorang pria Palestina, dengan pakaian yang ternoda darah ayahnya yang tewas karena serangan Israel, berduka di sebuah rumah sakit di Khan Younis di Jalur Gaza selatan, 23 Juli 2014.

Police conduct a manhunt after gunmen opened fire on a holiday party in San Bernardino, California Dec. 2, 2015.

Pegawai bandara Israel melewati petunjuk tempat penampungan bagi para pengungsi apabila sirene peringatan berbunyi dan menandakan kemungkinan serangan roket, di bandara internasional Ben Gurion, Tel Aviv, 23 Juli 2014.

Papan pengumuman kedatangan menampilkan penerbangan yang dibatalkan dan terlambat di bandara internasional Ben Gurion sehari setelah U.S. FAA menerapkan larangan penerbangan selama 24 jam setelah roket Hamas mendarat dekat dari bandara, Tel Aviv, 23 Juli 2014.

Sebuah helikopter militer Israel mengevakuasi prajurit yang terluka dalam serangan di Gaza, dekat perbatasan dengan jalur Gaza pusat, 23 Juli 2014.

Seorang pemadam kebakaran Palestina berjalan di tengah-tengah reruntuhan sebuah rumah yang menurut para saksi terkena serangan udara Israel, Gaza City, 23 Juli 2014.

Petugas SAR Palestina memeriksa reruntuhan sebuah rumah yang menurut para saksi terkena serangan udara Israel, di Gaza City 23 Juli 2014.

Police conduct a manhunt after gunmen opened fire on a holiday party in San Bernardino, California Dec. 2, 2015.

Seorang kerabat prajurit Israel Jordan Ben-Simon, yang juga memegang kewarganegaraan Perancis tewas dalam pertempuran di Gaza, berduka di peti matinya dalam upacara pemakaman di Ashkelon, Israel, 22 Juli 2014.

Asap dan api dari ledakan akibat serangan Israel membumbung di atas Gaza City, 22 Juli 2014.