Pertemuan Terbuka Presiden Obama tentang Pengawasan Senjata Api

Mantan anggota DPR AS dari partai Demokrat Gabby Giffords dari Arizona, mengenakan jacket hijau, dan suaminya, Mark Kelly, kiri, ikut dalam pertemuan terbuka bersama Presiden Barack Obama di George Mason University di Fairfax, Virginia, 7 Januari 2016. Gabby Giffords ditembak ketika kampanye di Arizona di 2011.

Anderson Cooper memandu acara pertemuan terbuka yang disiarkan langsung oleh CNN bersama Presiden Barack Obama, tidak terlihat di foto, di George Mason University di Fairfax, Virginia, 7 Januari 2016.

Presiden Barack Obama, kiri, dalam acara pertemuan terbuka yang disiarkan langsung oleh CNN yang dipandu oleh Anderson Cooper, kanan, di George Mason University di Fairfax, Virginia, 7 Januari 2016.

Presiden Barack Obama terlihat di balik peserta pertemuan terbuka yang disiarkan langsung oleh CNN dan dipandu oleh Anderson Cooper, tidak terlihat di foto ini, di George Mason University di Fairfax, Virginia, 7 Januari 2016.

President Barack Obama, kiri, dalam pertemuan terbuka yang disiarkan langsung oleh CNN dan dipandu oleh Anderson Cooper, kanan, di George Mason University di Fairfax, Virginia, 7 Januari 2016.