Pertemuan Bersejarah Dua Pemimpin Korea

Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un, tengah atas, dikawal oleh para penjaga saat tiba untuk pertemuan dengan Presiden Moon Jae-in di sisi Korea Utara Desa Panmunjom di Zona Demiliterisasi, 27 April 2018.

Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un bersalaman dengan Presiden Korea Selatan Moon Jae-in saat tiba di perbatasan yang dipisahkan tembok beton di Desa Panmunjom, Korea Selatan, 27 April 2018. 

Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un menyeberangi garis demarkasi militer untuk bertemu dengan Presiden Korea Selatan di Desa Panmunjom, di Zona Demiliterisasi, 27 April 2018.

Dalam gambar video yang dirilis oleh  Korea Broadcasting System, 27 April 2018, Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un, kiri, menyeberangi perbatasan menuju wilayah Korea Selatan  bersama Presiden Korea Selatan Moon Jae-in untuk pertemuan bersejarah di Panmunjom.

Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un, kiri, dan Presiden Korea Selatan Moon Jae-in berjalan bersama di desa perbatasan Panmunjom di Zona Demiliterisasi, 27 April 2018.

Seorang laki-laki memamerkan bendera unifikasi Korea sambil menyaksikan berita mengenai pertemuan puncak antar Korea, dekat Zona Demiliterisasi yang memisahkan dua Korea di Paju, Korea Selatan, 27 April 2018.

Presiden Korea Selatan Moon Jae-in dan Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un tiba di Rumah Perdamaian di desa gencatan senjata Panmunjom di kawasan Zona Demiliterisasi yang memisahkan dua Korea, Korea Selatan,  27 April 2018.

Dalam gambar yang dirilis oleh Korea Broadcasting System (KBS), Pemimpin Korea Utara menandatangani buku tamu disaksikan oleh Presiden Moon Jae-in, kiri, di dalam Rumah Perdamaian di desa perbatasan Panmunjom di Zona Demiliterisasi.

Sekelompok orang Korea bersorak-sorai, 27 April 2017.

Warga menyaksikan siaran langsung Presiden Korea Selatan Moon Jae-in (kanan) berjalan dengan Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un (kiri) di Zona Demiliterisasi, di sebuah layar televisi di Seoul, 27 April 2018.