Persiapan Brazil untuk Piala Dunia

Stadion Maracana di Rio de Janeiro, Brazil, tempat final Piala Dunia berlangsung pada 13 Juli, bermandikan sinar matahari terbenam. (AP/Felipe Dana)

Personel keamanan menyaksikan latihan tim sepakbola Belanda di Rio de Janeiro, Brazil (8/6). (AP/Wong Maye-E)

Sesi latihan tim sepakbola nasional Inggris di basis militer Urca dekat pantai Copacabana, Rio de Janeiro, Brazil (9/6) dilihat dari udara. (AP/Wong Maye-E)

Katedral Metropolitan disinari cahaya sesuai warna nasional Brazil untuk menghormati Piala Dunia di Brasilia, Brazil. (AP/Eraldo Peres)

Para anggota Gerakan Tanpa Atap bergabung dengan pekerja stasiun metro dalam protes pada hari kelima mogok kerja di Sao Paulo, Brazil (9/6).

Polisi menyemprotkan gas merica para demonstran dalam bentrokan dengan polisi anti-huru-hara di depan stasiun metro Ana Rosa, di tengah pemogokan operator kereta bawah tanah di Sao Paulo, Brazil (9/6). (AP/Mario Angelo)

Para demonstran lari dari gas air mata yang disemprotkan polisi di luar stasiun kereta bawah tanah dalam pemogokan pekerja metro hari ke lima di Sao Paulo, Brazil (9/6).

Warga membawa kertas bertuliskan "Pekerja Metro: Rakyat mendukungmu," di luar stasiun kereta bawah tanah Ana Rosa pada pemogokan hari ke lima di Sao Paulo, Brazil (9/6).

Pemain sepakbola nasional Meksiko Javier Hernandez menendang bola dalam sebuah sesi latihan di Santos, Brazil. (AP/Eduardo Verdugo)

Pemain tim nasional Brazil Oscar dalam latihan di pusat pelatihan Granja Comary di Teresopolis, Brazil (8/6). (AP/Andre Penner)

Anak-anak bermain sepakbola di pantai Copacabana di Rio de Janeiro, Brazil (8/6). (AP/Felipe Dana)

Seekor anjing memakai kaos tim nasional Brazil di luar Arena Corinthians di Sao Paulo, Brazil (7/6). (AP/Julio Cortez)

Seekor merpati membawa daun di Ravensburg, Jerman selatan.

Seorang penggemar sepakbola di Brazil dengan kostum bendera memainkan bola dengan kepalanya di sebuah pantai di Rio de Janeiro (8/6).

Seniman jalanan Jerman Florian Timm, 27, membuat gelembung sabun raksasa di pantai Ipanema di Rio de Janeiro, Brazil (4/6).