Perkembangan di Ukraina

Para pemberontak pro-Rusia duduk di mobil mereka dengan senjata mesin berat di Donetsk, Ukraina timur (7/9). (AP/Sergei Grits)

Seorang pria berjalan melewati rumah yang rusak akibat penembakan baru-baru ini di pinggir kota Mariupol, Ukraina (7/9). (Reuters/Vasily Fedosenko)

Rumah-rumah yang terbakar dalam sebuah serangan di Donetsk, Ukraina timur (7/9). (AP/Sergei Grits)

U.S. President Barack Obama greets students after his remarks at the Islamic Society of Baltimore mosque in Catonsville, Maryland, Feb. 3, 2016.

Seorang perempuan duduk dan menangis di depan rumahnya yang terbakar dalam sebuah serangan di Donetsk, Ukraina timur (7/9). (AP/Sergei Grits)

Seorang pria melihat sebuah tank militer Ukraina yang hancur dekat desa Lebedynske, di jalan layang yang menggabungkan Mariupol dan Novoazovsk, Ukraina (6/9). (AP/Sergei Grits)

Seorang tentara Ukraina melihat sebuah truk yang terbakar dalam sebuah serangan di pinggir kota Mariupol, Ukraina (7/9). (Reuters/Vasily Fedosenko)

Toples berisi acar mentimun dan amunisi senjata mesin berat terlihat dalam mobil pemberontak pro-Rusia di Donetsk, Ukraina timur (7/9). (AP/Sergei Grits)