Perkembangan di Ukraina

Seorang militan pro-Rusia di posisi pertahanan terdepan dengan senjata mesin di kota Slovyansk (19/5). (Reuters/Yannis Behrakis)

Warga lokal melihat kobaran api dari pipa gas yang rusak terkena bom mortir dalam pertempuran antara pasukan pemerintah Ukraina dan militan pro-Rusia di luar kota Slovyansk, Ukraina timur, (19/5). (AP/Alexander Zemlianichenko)

Menteri Luar Negeri Rusia Sergei Lavrov berbicara dalam pertemuan di Moskow dengan mitranya dari Slovakia Miroslav Lajcak, mengatakan hubungan Rusia dengan Uni Eropa dan NATO perlu dipertimbangkan kembali terkait perbedaan yang mendalam atas isu Ukraina (19/5). (Reuters/Maxim Shemetov)

Militan pro-Rusia menahan tiga pria yang diduga mata-mata pemerintah Ukraina di Kramatorsk, Ukraina timur (18/5).

Para perempuan menikmati udara hangat di alun-alun pusat kota Slovyansk, Ukraina timur (19/5). (AP/Alexander Zemlianichenko)

Militan pro-Rusia menjaga sebuah pos pemeriksaan yang menghalangi sebuah jalan layang besar di luar kota Slovyansk, Ukraina timur (19/5). (AP/Alexander Zemlianichenko)

Aktivis pro-Ukraina bersiap menaikkan bendera Ukraina di kota Velika Novosyolka, di wilayah Donetsk, Ukraina timur (17/5).

Kandidat presiden Ukraina Petro Poroshenko berbicara pada para pendukung dalam sebuah kampanye di kota Krivyi Rih (17/5).

Seorang militan pro-Rusia yang bertopeng berdiri di belakang barikade di sebuah pos pemeriksaan yang menghalangi jalan layang di luar kota Kharkiv, Ukraina timur (17/5). (AP/Alexander Zemlianichenko)

Seorang pria bersenjata dari Batalion Donbass, sebuah kelompok milisia sukarela yang mendukung persatuan Ukraina, di sebuah markas di desa Velyka Novosilka, Ukraina timur (16/5). (AP/Alexander Ermochenko)

Para anggota pasukan Batalion Donbass, sebuah kelompok milisia sukarela yang mendukung persatuan Ukraina, tidur di sebuah gudang di desa Velyka Novosilka, dekat Donetsk, Ukraina timur (16/5). (AP/Alexander Ermochenko)