Perebutan Kota Tikrit

Asap membubung dari sebuah ledakan saat pasukan Irak, milisia Syiah dan pejuang Sunni bertempur dengan militan ISIS untuk menguasai Tikrit (3/3).

Pasukan keamanan Irak dan para pejuang Syiah menembakkan artileri dalam bentrokan dengan militan Negara Islam (ISIS) di provinsi Saladin (2/3). ​(Reuters/Thaier Al-Sudani)

Pasukan keamanan Irak dan pejuang Syiah mengisi senjata dalam bentrokan dengan militan ISIS di provinsi Saladin (2/3). ​(Reuters/Thaier Al-Sudani)

Pejuang Hizbullah Irak membawa peti jenazah kawan mereka, Ali Mansour, yang menurut keluarganya tewas dalam pertempuran dengan militan ISIS di Tikrit, dalam upacara pemakaman di kota suci Syiah Najaf di Irak (2/3). ​(AP/Jaber al-Helo)

Pasukan keamanan Irak dan para pejuang Syiah dalam bentrokan dengan militan Negara Islam (ISIS) di provinsi Saladin (2/3). ​(Reuters/Thaier Al-Sudani)

Pasukan pemerintah Irak dan milisia sekutu menembakkan senjata dari posisi di bagian utara provinsi Diyala, yang berbatasan dengan provinsi Saladin (2/3). (AFP/Younis al-Bayati)